Tiba di Newcastle, Kieran Trippier Jadi Rekrutan Pertama Klub Sultan

Jum'at, 07 Januari 2022 - 01:03 WIB
loading...
Tiba di Newcastle, Kieran Trippier Jadi Rekrutan Pertama Klub Sultan
Tiba di Newcastle, Kieran Trippier Jadi Rekrutan Pertama Klub Sultan. Foto: The Sun
A A A
NEWCASTLE - Kepindahan Kieran Trippier ke Newcastle United semakin mendekati kenyataan. Bek 31 tahun sudah tiba di Newcastle untuk menjalani tes medis bersama klub berjuluk The Magpies tersebut.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Rabu (5/1/2022), pihak Newcastle dan Atletico Madrid telah menyepakati transfer. Perpindahan ini akan bernilai 12 juta poundsterling atau sekitar Rp233 miliar.



Tidak hanya itu, Trippier juga diketahui sudah tiba di Newcastle. Dia akan menjalani tes medis, sebelum mengumumkan kontrak berdurasi 2,5 tahun, dengan opsi perpanjangan satu musim.

Trippier sendiri telah menjadi incaran Newcastle, untuk memperkuat barisan pertahan mereka. Terlebih The Magpies akan memberikan gaji sebesar 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,8 miliar kepada Trippier

Trippier memang berhasrat untuk meninggalkan Atletico dan kembali ke Liga Inggris. Newcastle United menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkannya pada musim dingin 2022.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sejatinya masih memiliki kontrak bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid hingga Juni 2023 mendatang. Namanya juga sempat dibidik oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pada musim ini, Trippier juga menjadi langganan pilihan oleh Diego Simeone. Dia sudah memainkan 15 laga dari 19 pertandingan Atletico Madrid di Liga Spanyol yang hampir berjalan setengah musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)