Jelang Juventus vs Napoli: Allegri Beber Kondisi Nyonya Tua

Kamis, 06 Januari 2022 - 10:32 WIB
loading...
Jelang Juventus vs Napoli: Allegri Beber Kondisi Nyonya Tua
Jelang Juventus vs Napoli: Allegri Beber Kondisi Nyonya Tua. Foto: imgmedia.libero.pe
A A A
TURIN - Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, membeberkan kondisi skuad berjuluk Nyonya Tua jelang duel melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 . Allegri mengatakan Leonardo Bonucci bakal absen, sedangkan Federico Chiesa dan Paulo Dybala siap tampil.

Tim berjuluk Bianconeri itu akan menjamu Napoli di Stadion Juventus, Turin, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. Jelang duel tersebut, Allegri menyampaikan secara detail terkait kondisi skuadnya.



Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan bahwa Bonucci dipastikan tidak akan tampil pada laga tersebut. Kemudian ada Chiesa dan Dybala yang dinilainya siap tampil melawan Napoli.

“Bonucci pasti absen besok dan pada hari Minggu. Danilo akan tersedia minggu depan, Luca Pellegrini dan Kaio Jorge sedang flu dan tidak akan ada besok. Kami memiliki Chiesa dan Dybala kembali. Dengan Arthur, kita harus menunggu dan melihat apakah swab COVID terbarunya kembali negatif,” kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Kamis (6/1/2021).

Lebih lanjut, Allegri mengatakan bahwa dirinya masih bingung apakah akan memainkan Chiesa dan Dybala secara bersama atau tidak. Namun, dia menilai kalau dua pemain andalannya itukemungkinan akan bermain secara bergantian. Kemudian di barisan lini tengah, dia sudah memiliki nama yang akan dimainkan sebagai starter.

“Saya harus memilih siapa yang bermain di depan, karena Chiesa dalam kondisi sangat baik, tetapi karena dia dan Dybala sudah kembali dari cedera panjang, mereka bisa bergantian untuk mendapatkan waktu bermain, jadi itu salah satunya,” ungkapnya.

“Manuel Locatelli akan berada di lini tengah, dengan dua dari Weston McKennie, Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur sebagai starter,” sambungnya.

Sementara itu, pertandingan melawan Napoli tentunya merupakan partai wajib menang bagi Bianconeri jika ingin terus merangsek ke posisi teratas. Saat ini, Juventus sedang berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 dengan koleksi 34 poin. Tim polesan Allegri hanya terpaut lima angka dari Napoli yang sedang berada di urutan tiga.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)