Sensasi Floyd Mayweather Jr Bertarung di Helipad Burj Khalifa!

Kamis, 06 Januari 2022 - 07:12 WIB
loading...
Sensasi Floyd Mayweather Jr Bertarung di Helipad Burj Khalifa!
Sensasi Floyd Mayweather Jr Bertarung di Helipad Burj Khalifa!/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr comeback bertinju di Helipad Burj Khalifa pada 20 Februari dalam pertarungan ekshibisi di Dubai, Uni Emirat Arab sebelum ulang tahunnya ke-45. Pertarungan tinju ekshibisi tinju itu sekaligus perayaan ulang tahunnya. "20 Februari, kami belum memilih lawan, tetapi saya menantikannya dan semoga kami memberi kalian sesuatu untuk dilihat,''kata Mayweather.

Baca Juga: Francis Ngannou Selipkan Klausul Tinju dalam Kontrak Barunya di UFC

Mayweather , petinju legendaris asal Amerika itu secara resmi pensiun pada 2017 setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor dalam pertarungan crossover yang menguntungkan. Tapi dia telah kembali dua kali, keduanya dalam ekshibisi, dimulai dengan menang KO ronde satu atas kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa.

Pada bulan Juni 2021, Mayweather kembali menjalani tinju ekshibisi delapan ronde melawan YouTuber Logan Paul. Mayweather bersikeras setelah itu waktunya di ring tinju telah berakhir - baik dalam kapasitas profesional dan tontonan.

Namun, tampaknya petarung terkaya dalam olahraga itu sekali lagi berubah pikiran, dan sekarang berencana membawa beberapa acara ke Timur Tengah. "Satu pertarungan? Kami mungkin melakukan lebih dari satu pertarungan. Kami ingin memberikan hiburan kepada orang-orang. Jadi ya, ini akan menjadi lebih dari satu pertarungan,"ujarnya.

Mayweather sebelumnya telah menjauhkan diri dari kembali ke tinju tradisional dan menggandakan penilaiannya sebagai entrainment, bertentangan dengan olahraga. "Yah, saya tidak suka menyebut apa yang saya lakukan sebagai pertarungan. Saya suka menyebutnya sebagai pertunjukan tinju edisi terbatas. Karena itu lebih besar dari sekadar tinju,"jelasnya.



Baca Juga: 10 Petinju Terkaya di Dunia: Nomor 1 Kekayaannya Rp7,6 Triliun!

Mayweather menegaskan kembalinya ke ring akan dilakukan di depan kapasitas penonton yang terbatas, begitulah keunikan tinju ekshibisi. "Ini akan menjadi kerumunan yang sangat istimewa, tidak terlalu banyak orang. Jadi, jika Anda mendapatkan kesempatan untuk datang ke sini, Anda harus tahu, Anda sangat, sangat istimewa untuk acara ini. Ini akan menjadi kerumunan yang sangat istimewa, tidak terlalu banyak orang,''ungkapnya.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2252 seconds (11.252#12.26)