Derek Chisora: Aku Lapar Duel, Beri Saya Jagoan MMA Atau Usyk!

Rabu, 10 Juni 2020 - 13:41 WIB
loading...
Derek Chisora: Aku Lapar Duel, Beri Saya Jagoan MMA Atau Usyk!
Derek Chisora: Aku Lapar Duel, Beri Saya Jagoan MMA Atau Usyk!/Twitter Derek Chisora
A A A
LONDON - Petinju Kelas Berat Dereck Chisora tergoda untuk menyeberang ke Bellator MMA setelah Dillian Whyte menantang UFC Francis Ngannou. Petinju Kelas Berat asal Inggris itu tak sabar untuk transisi dari tinju ke arena MMA .

Chisora saat ini menunggu pertarungan tinju Kelas Berat melawan Oleksandr Usyk. Di tengah terhentinya tinju karena pandemi Covid-19 membuatnya frustrasi menunggu jadwal pertarungan melawan Usyk. ’’Jadi pertarungan saya berikutnya mungkin MMA atau Usyk,"kata Chisora. Berbicara tentang presiden Bellator MMA Scott Coker, Chisora mengatakan kepada Sky Sports: "Saya sudah memberi tahu (dia) beri saya Kelas Berat terbaik Anda dan saya akan mematikan lampu!"



Chisora diperkirakan akan menjadwal ulang pertarungannya melawan Oleksandr Usyk tetapi telah menyarankan bahwa kontes berikutnya bisa menjadi yang pertama di luar tinju. "Saya siap. Saya berkata kepada (manajer David Haye) tempo hari: 'Bisakah Anda membawa saya ke arena karena saya siap untuk pergi'.

"Jadi kupikir kita sedang mengerjakannya sekarang, pertarungan MMA. Aku membutuhkannya, jadi pertarungan berikutnya mungkin MMA atau Usyk,"kata Chisora.

Chisora menghadiri aksi damai Black Lives Matter akhir pekan lalu dengan petarung Bellator MMA Michael 'Venom' Page. "Aku lapar, bersemangat, beberapa petarung MMA datang ke tinju jadi aku ingin menjadi orang yang pergi ke MMA, aku ingin menjatuhkan beberapa pria untuk bersenang-senang."



Chisora menegaskan bahwa dia telah mulai berlatih di pusat kebugaran London Shootfighters MMA: "Setiap hari, orang-orang yang serius, saya menikmatinya, itu menyakitkan tetapi saya menikmatinya jadi saya pikir 'panggil David'. Karena kita tidak tahu kapan kita bertinju, kita bilang mari kita lakukan."

Ditanya apakah perputaran antara debut MMA maka pertandingan tinju melawan Usyk akan terlalu pendek, Chisora berkata: "Ya, tapi saya seorang pejuang. Saya suka bertarung, saya tidak ingin melihat ke belakang ketika saya selesai, saya ingin untuk melihat ke belakang dan bahagia. Jadi, lakukan pertarungan MMA, selesaikan dengan cepat, joging dan lawan Usyk, hajar dia lalu pulang dan rayakan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)