Asnawi Mangkualam Bermimpi Jadi Pemain Indonesia Pertama Main di K-League

Kamis, 06 Januari 2022 - 16:03 WIB
loading...
Asnawi Mangkualam Bermimpi Jadi Pemain Indonesia Pertama Main di K-League
Asnawi Mangkualam punya keinginan yang besar untuk membawa Ansan Greeners promosi ke kasta tertinggi Liga Korea Selatan (K-League) / Foto: Instagram Ansan Greeners (@ansan_greeners_fc)
A A A
ANSAN - Asnawi Mangkualam punya keinginan yang besar untuk membawa Ansan Greeners promosi ke kasta tertinggi Liga Korea Selatan (K-League). Itu disampaikannya setelah pemain berusia 22 tahun itu membarui kontrak berdurasi satu tahun.

Target yang diusung Asnawi bukan tanpa alasan. Sebab, ia ingin menjadi pesepak bola Indonesia pertama yang bermain di K-League.

Demi merealisasikan targetnya itu, Asnawi akan memberikan performa yang lebih mengesankan dari musim kemarin. "Tahun ini, Ansan Greeners akan melakukan yang terbaik untuk bersaing mendapatkan promosi dengan hasil terbaik sejak berdirinya," jelas Asnawi dikutip dari laman resmi klub, Kamis (6/1/2022).

BACA JUGA: Ansan Greeners Perpanjang Kontrak Asnawi Mangkualam: Ewako!

"Untuk melakukan itu, itu akan membantu tim untuk dipromosikan dengan penampilan yang lebih baik di musim 2022," sambungnya Asnawi.

Berbicara mengenai kontrak baru, Asnawi mengaku merasa bersyukur Ansan Greeners masih mempercayakannya. Padahal musim lalu, kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu sempat kehilangan banyak pertandingan lantaran mengalami banyak kendala.

Mulai dari terkena Covid-19 hingga dihantui masalah cedera. Alhasil, Asnawi lebih banyak menepi dari lapangan hijau.

BACA JUGA: Asnawi Mangkualam Kaptennya Shin Tae-yong Jadi Penyerang Ansan Greeners

"Musim lalu sangat mengecewakan karena COVID-19 dan cedera," kata Asnawi.

Meski belum banyak memberikan kontribusi, namun Ansan Greeners tetap memercayakan Asnawi. Dia pun mengucapkan terima kasih atas perlakuan manajemen tim dan semua yang terlibat dalam tim.

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Klub Ansan karena telah mengakui saya," pungkas Asnawi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)