Live Streaming RCTI+, AC Milan vs AS Roma: Pioli Waspada Taring Serigala

Kamis, 06 Januari 2022 - 17:02 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, AC Milan vs AS Roma: Pioli Waspada Taring Serigala
AC Milan tak akan meremehkan AS Roma saat bertandang ke San Siro/Foto/ist
A A A
MILAN - AC Milan tak akan meremehkan AS Roma saat bertandang ke San Siro pada giornata 20 Serie A Italia 2021/2022 , Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. Pelatih AC Milan Stefano Pioli jaga kewaspadaan menghadapi tim yang ditangani pelatih tenar Jose Mourinho.

Pioli tak ingin kecolongan menghadapi Serigala Roma. Baginya, kekuatan I Giallorossi -julukan AS Roma- semakin meningkat sejauh ini. Hal itu karena Jose Mourinho dinilai kian brilian dalam membina pasukannya dan membuat mereka lebih kompak.



Mengingat, tim Ibu Kota datang dengan penuh ambisi. Mereka sangat ingin membalaskan dendamnya usai AC Milan melumat mereka di Stadion Olimpico dengan skor 1-2 pada awal November lalu.

Nah, laga sengit nanti akan disiarkan langsung RCTI+, ini link-nya.



"Roma akan berbeda kali ini," kata Pioli melansir laman resmi klub, Kamis (6/1/2022). "Mourinho telah melakukan pekerjaan yang brilian dalam membuat tim lebih kompak dan membawa atmosfer yang lebih baik," tambahnya.

Dalam laga nanti, Pioli juga sudah merencanakan untuk bermain seperti apa. I Rossoneri -julukan AC Milan didapuk untuk menguasai bola selama mungkin.

Hal tersebut dirancangnya agar tak memberikan Roma mengembangkan permainan. Terlebih, mereka juga akan membangun serangan lewat belakang dan bermain lebih sabar.

"Kami harus menutupi lapangan dengan baik dan selalu siap untuk menyerang ruang di belakang pertahanan," tutupnya.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2889 seconds (0.1#10.140)