Irfan Jaya Resmi Perkuat Bali United di Paruh Kedua Liga 1

Kamis, 06 Januari 2022 - 19:41 WIB
loading...
Irfan Jaya Resmi Perkuat Bali United di Paruh Kedua Liga 1
Irfan Jaya tampaknya belum berencana berkarier di luar negeri. Pemain sayap berusia 25 tahun tersebut tetap memutuskan untuk memoles kemampuannya di Liga 1 bersama Bali United / Foto: Instagram Bali United
A A A
DENPASAR - Irfan Jaya tampaknya belum berencana berkarier di luar negeri. Pemain sayap berusia 25 tahun tersebut tetap memutuskan untuk memoles kemampuannya di Liga 1 bersama Bali United .

Bali United mengonfirmasi bahwa Irfan Jaya bakal bergabung dengan klub pada paruh kedua Liga 1 2021-2022. Kabar baik ini diumumkan langsung oleh klub melalui akun media sosial Instagramnya (@baliunitedfc), Kamis (6/1/2022).

"Swasti prapta super Irfan Jaya," tulis Bali United di Instagram resminya, Kamis (6/1/2022).

BACA JUGA: FIFA Matchday: Proses Naturalisasi 4 Pemain Keturunan Indonesia Dikebut Dirampungkan

Kedatangannya itu disambut baik oleh CEO Bali United , Yabes Tanuri. Yabes sendiri berharap pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia tersebut bisa memberikan kontribusi apik bagi Serdadu Tridatu.

"Semoga proses adaptasinya dapat berjalan dengan mudah dan kami harap ia mampu memberikan kontribusi positif untuk Serdadu Tridatu," kata Yabes melansir dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Ambisi Witan Sulaeman di Lechia Gdansk: Tambah Menit Bermain dan Masuk Tim Inti

Irfan Jaya baru bergabung dengan rekan-rekannya di Bali pada Jumat (7/1/2022), setelah menyelesaikan masa karantinya pada hari ini. Kedatangan Irfan sendiri akan membuat lini serang skuad asuhan Stefano Cugurra alias Teco semakin garang. Tentunya, kelincahan dan kecepatannya untuk menyisir sektor sayap akan sangat menjadi andalan baru.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)