Belum Ada Sehari, Tiket Termahal GP Mandalika 2022 Ludes Terjual

Kamis, 06 Januari 2022 - 23:26 WIB
loading...
Belum Ada Sehari, Tiket Termahal GP Mandalika 2022 Ludes Terjual
Tiket GP Mandalika yang menjadi salah satu agenda MotoGP 2022 telah resmi dijual kepada publik Kamis (6/1/2022). Dalam beberapa jam, slot untuk Premiere Class yang ludes terjual. Foto: Antara
A A A
MANDALIKA - Tiket GP Mandalika yang menjadi salah satu agenda MotoGP 2022 telah resmi dijual kepada publik Kamis (6/1/2022) pagi WIB. Namun, dalam beberapa jam saja, slot untuk Premiere Class yang sejatinya paling mahal sudah ludes terjual.



GP Mandalika 2022 akan digelar pada 18 hingga 20 Maret 2022 di Sikrkuit Madalika. Itu akan menjadi kali kedua MotoGP dihelat di Tanah Air setelah GP Indonesia 1997 di Sirkuit Sentul, yang saat itu masih bernama 500cc.

Karena itu, antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi. Ini terlihat dari jumlah penjualan tiket yang langsung diserbu begitu resmi dijual.

Bahkan, 30 tiket Premiere Class yang merupakan seat class termahal di GP Mandalika sudah habis terjual tak sampai satu hari. Padahal, harga yang dipatok mencapai Rp15 juta untuk tiga hari.

“Tiket kategori Premiere Class SOLD OUT!!” tulis akun Instagram resmi promotor MotoGP Mandalika, @themandalikagp, Kamis (6/1/2022) malam WIB.

Dengan harga Rp15 juta, selama tiga hari para pembeli akan mendapat fasilitas berupa ruang VIP berkapasitas 30 orang yang dilengkapi Air Conditioner. Lalu, mereka juga akan disuguhi berbagai makanan, snack dan juga minuman.

Lalu, yang lebih spesial, para pembeli akan mendapatkan pit lane walk session serta turun ke paddock. Tentu saja, mereka juga akan bertemu langsung dengan para pembalap di paddock.

Pihak penyelenggara juga menyediakan satu kelas lagi yang masuk dalam kategori VIP Hospitality Suites, yakni Deluxe Class seharga Rp10 juta per tiket. Namun, fasilitas yang didapat tentu tidak se-eksklusif Premiere Class.

Untuk tiket umum, terdapat tiga kategori, yakni General Admission, Standard Grandstand dan Premium Grandstand. Ketiganya bisa didapat dengan harga yang berbeda untuk setiap harinya, mulai hari Jumat hingga Minggu pada saat balapan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)