Susah Payah Kalahkan PSIS Semarang, Angelo Alessio Kritik Persija

Jum'at, 07 Januari 2022 - 00:30 WIB
loading...
Susah Payah Kalahkan PSIS Semarang, Angelo Alessio Kritik Persija
Persija Jakarta hanya menang 2-1 saat bentrok PSIS Semarang pada laga pertama paruh kedua Liga 1 2021/2022. Ini membuat pelatih Angelo Alessio murka. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc
A A A
GIANYAR - Persija Jakarta bisa mendulang tiga poin saat bentrok PSIS Semarang pada laga pertama paruh kedua atau putaran kempat Liga 1 2021/2022. Hanya saja Macan Kemayoran harus susah payah karena hanya menang 2-1.



Pelatih Persija, Angelo Alessio mengakui duel kontra PSIS di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Kamis (6/1/2021) malam WIB itu sangat sulit. Tapi, dia tetap mengkritik performa pasukannya, terutama di babak kedua.

Pada laga itu Persija unggul dulu lewat Marko Simic (14’). Tapi, PSIS mampu menyamakan kedudukan di menit ke-19 lewat kaki Eka Febri Setiawan.

Gelandang berusia 21 tahun itu memanfaatkan blunder bek Persija, Otavio Dutra. Beruntung, Persija bisa bangkit di babak kedua setelah Simic kembali menjebol gawang yang dijaga Jandia Eka Putra di menit ke-69.

Angelo mengungkapkan itu laga yang sulit. Mengingat ini merupakan laga perdana setelah libur paruh musim. Dia juga mengatakan kalau di babak pertama timnya tidak bermain baik karena harus kebobolan dengan cara yang buruk.

“Pertandingan ini tidak mudah, sangat berat ketika memulai pertandingan pertama selalu menjadi yang sulit,” kata Angelo dalam konferensi pers virtual.

“Di babak pertama tadi kita bermain tidak baik meski kita bisa cetak gol melalui Simic. Kemudian kita tidak bisa mengontrol pertandingan dan bahkan kita harus kebobolan dengan cara yang tidak biasa,” lanjutnya.

Pelatih berpaspor Italia itu juga mengakui sangat marah pada pertengahan babak kedua. Dia bahkah mengungkapkan jika bisa mengganti delapan pemain sekaligus maka itu akan dilakukannya.

“Lalu di pertengahan babak kedua tadi saya sangat marah. Kalau saya bisa mengganti delapan pemain maka saya akan lakukan itu,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)