14 Staf dan 7 Pemain Man City Positif Covid-19 Jelang vs Swindon Town, Borrel: Kami Hormati Kompetisi

Jum'at, 07 Januari 2022 - 17:02 WIB
loading...
14 Staf dan 7 Pemain Man City Positif Covid-19 Jelang vs Swindon Town, Borrel: Kami Hormati Kompetisi
Positif Covid-19, Pep Guardiola absen pimpin Man City vs Swindon Town/Foto/mancity.com
A A A
SWINDON - Kondisi skuat Manchester City compang-camping jelang laga kontra Swindon Town pada babak ketiga Piala FA 2021/2022 di County Ground, Swindon, Jumat (7/1/2022) malam waktu lokal atau Sabtu (8/1/20220 dini hari WIB.

Man City menjadi tim Liga Primer Inggris berikutnya yang mengalami kasus penularan positif Covid-19 . Sebanyak 14 staf dan tujuh pemain di tim utama dinyatakan positif Covid, termasuk Pep Guardiola dan asistennya, Juanma Lillo.

Asisten pelatih Manchester City, Rodolfo Borrell, mengaku Covid-19 jelas mengganggu kesiapan The Citizens -julukan Man City. Meski begitu, Man City akan tetap tampil maksimal. Meski begitu, dia memastikan Man City akan tetap berusaha tampil maksimal meski harus tampil dengan kekuatan seadanya.

“Saat ini kami memiliki tujuh pemain yang tidak tersedia dan hingga 14 staf, jadi ini adalah wabah yang cukup besar,” kata Borrell dikutip dari laman resmi Man City, Jumat (7/1/2022).

“Kami akan bermain dengan yang kami miliki, kami tidak memiliki lebih banyak, tetapi tujuan kami adalah untuk terus bermain sebanyak yang kami bisa, mencoba untuk menghormati semua kompetisi," ucapnya.

Lebih lanjut, Borrell mengatakan mungkin saat ini masih bisa mengatasi dengan pemain seadanya tapi tidak tahu dengan pertandingan kedepannya. Ia menjelaskan timnya saat ini akan berisikan pemain muda dan pemain senior.

“Saat ini kami bisa mengisi tim. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di hari-hari berikutnya, tetapi saat ini susunan pemain yang mudah untuk diputuskan," tuturya.

“Kami akan bermain dengan apa yang kami miliki, kami memiliki beberapa pemain tim utama dan beberapa lainnya akan datang dari tim kedua kami," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)