Terima Tantangan Tyson Fury, Francis Ngannou: Di Bilik Telepon Juga Saya Siap

Sabtu, 08 Januari 2022 - 05:02 WIB
loading...
Terima Tantangan Tyson Fury, Francis Ngannou: Di Bilik Telepon Juga Saya Siap
Terima Tantangan Tyson Fury, Francis Ngannou: Di Bilik Telepon Juga Saya Siap. Foto: UFC
A A A
LAS VEGAS - Francis Ngannou dan petinju Tyson Fury kembali adu mulut di media sosial. Ngannou mengklaim siap meladeni pertarungan lawan raja tinju kelas berat sekalipun duel digelar di dalam bilik telepon.

Tyson Fury dan Ngannou bukan kali pertama terlibat adu mulut di media sosial. Mereka sudah saling serang sejak Ngannou mengumumkan berencana menyeberang dari UFC ke olahraga tinju.



“Siapa yang ingin melihat saya bertarung dengan binatang buas ini memakai sarung tangan tinju dengan aturan UFC?” tulis Fury sembari menyebut Ngannou dan Presiden UFC Dana White, Jumat (7/1/2022).

Setelah dua jam, Ngannou membalas tersebut. Pria asal Kamerun itu merespons pertanyaan Fury sekaligus menerima tantangan bertarung menggunakan format olahraga tinju.

“Bagaimana jika peraturan MMA dengan sarung tangan tinju? Saya bisa meladeni tantanganmu,” balas Ngannou.

Fury kembali membalas. Dirinya menyinggung soal niat Ngannou untuk hijrah ke dunia tinju sebelum pensiun.

“Anda ingin datang ke dunia saya, memanggil saya dan menjadi lebih liar di pertandingan tinju. Apa yang dapat saya jamin bahwa Anda akan tersingkir dan mendapat bayaran tertinggi Anda. Jadi pikirkanlah,” jawab Fury.

Tak berhenti sampai di situ, Ngannou kemudian kembali membalas. Pria berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa dirinya siap untuk menerima tantangan Fury pada akhir Januari.

“Setelah saya menyelesaikan semua urusan saya pada 22 Januari. Saya akan bertarung dengan Anda dengan aturan apapun yang Anda mau. Di dalam ring, di octagon, atau di bilik telepon,” katanya.

Belum ada jawaban lebih lanjut dari Fury. Petinju berusia 33 tahun itu hanya meretweet cuitan jurnalis Talk Sports, Michael Benson yang memberitakan perang cuitan tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)