Sandy Walsh dan Jordi Amat Diprioritaskan Dinaturalisasi Segera

Jum'at, 07 Januari 2022 - 19:02 WIB
loading...
Sandy Walsh dan Jordi Amat Diprioritaskan Dinaturalisasi Segera
Dua pemain belakang yang merumput di Eropa, yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat semakin dekat untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Dua pemain belakang yang merumput di Eropa, yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat semakin dekat untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Bahkan bek K.V. Mechelen beberapa kali memberikan isyarat agar proses naturalisasi cepat selesai.

Keinginan besar Sandy untuk membela Timnas Indonesia bukan isapan jempol belaka. Terbaru, pemain berusia 26 tahun itu memberikan isyarat pada akun Instagram pribadi Sandi (@sandiwalsh).

"Back to work, Kasih Keras," tulis Sandy dengan emoji bendera Indonesia, Kamis (6/1/2022).

Sandy Walsh dan Jordi Amat Diprioritaskan Dinaturalisasi Segera


BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Timnas Putri Indonesia di Piala Asia 2022

Sandy sepertinya merespon positif proses naturalisasi yang dilakukan PSSI. Pasalnya kemarin, Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani menuturkan bahwa pihaknya sedang memasuki tahap pengumpulan berkas dari empat pemain keturunan Indonesia.

Keempat pemain tersebut, yakni Mees Hilgers, Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Ragnar Oratmangoen. Berkas Sandy dan Jordi sudah lebih dulu didapat PSSI.

Sementara berkas Hilgers dan Ragnar menyusul lantaran baru menyetujui tawaran dari PSSI. "Saya terus terang nggak mau terjebak itu. Karena kami gak mau kayak sedang mengejar metromini, kami bekerja untuk jangka panjang," kata Hasani Abdulgani.

BACA JUGA: FIFA Matchday: Proses Naturalisasi 4 Pemain Keturunan Indonesia Dikebut Dirampungkan

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)