Philippe Coutinho Resmi Gabung Aston Villa, Reuni dengan Gerrard

Jum'at, 07 Januari 2022 - 17:43 WIB
loading...
Philippe Coutinho Resmi Gabung Aston Villa, Reuni dengan Gerrard
Philippe Coutinho Resmi Gabung Aston Villa, Reuni dengan Gerrard. Foto: Twitter/@433
A A A
BIRMINGHAM - Spekulasi masa depan Philippe Coutinho bersama Barcelona akhirnya berakhir. Mantan pemain Liverpool itu resmi kembali ke Liga Inggris setelah dikontrak Aston Villa dengan status pemain pinjaman.

Kabar tersebut langsung diberitakan pada laman resmi Aston Villa pada hari ini, Jumat (7/1/2022). Peresmian itu dilontarkan usai kesepakatan bersama penyerang Barcelona itu telah beres.

"Aston Villa dan FC Barcelona telah menyetujui persyaratan bagi Philippe Coutinho untuk menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di Villa Park," tulis pernyataan resmi Aston Villa, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga: Philippe Coutinho Siap Dilatih Steven Gerrard

Saat ini, Coutinho dijadwalkan untuk terbang ke Birmingham dalam dua hari ke depan. Sesampainya di Tanah Inggris, dirinya akan langsung dijadwalkan untuk melakukan tes medis bersama Aston Villa.

"Perjanjian tersebut, yang tunduk pada pemain yang menyelesaikan tes medis dan menerima izin kerja, juga mencakup opsi untuk membeli dan Philippe akan melakukan perjalanan ke Birmingham dalam 48 jam ke depan," tambahan dari pernyataan tersebut.

Cukup menarik langkah yang diambil dari manajemen tim untuk mendatangkan Coutinho. Pemain tersebut sekaligus akan bereuni dengan mantan rekannya di Liverpool, Steven Gerrard yang menjabat sebagai pelatih kepala.



Aksi pemain berusia 29 tahun itu pun juga akan dinantikan. Mengingat, dirinya sangat diwaspadai ketika berada di bawah asuhan Juergen Klopp kala di Liverpool sebelum pindah ke Barcelona pada 2018.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1024 seconds (10.101#12.26)