Hasil Persib vs Persita: Maung Bandung Kalahkan Pendekar Cisadane

Jum'at, 07 Januari 2022 - 22:24 WIB
loading...
Hasil Persib vs Persita: Maung Bandung Kalahkan Pendekar Cisadane
Persib Bandung memetik tiga poin saat berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) / Foto: Persib
A A A
DENPASAR - Persib Bandung memetik tiga poin saat berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022). Pada laga pekan 18 Liga 1 2021/2022 , klub berjuluk Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0.

Persib , yang mengincar kemenangan di pertandingan ini langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Peluang pertama pun didapat saat laga baru berjalan empat menit.

Tapi sundulan David da Silva masih terlalu lemah sehingga dengan mudah ditangkap kiper Persita, Rendy Oscaria Sroyer. Sembilan menit kemudian giliran Bruno Cantanhede, yang mengancam gawang Pendekar Cisadane.

BACA JUGA: Hasil PSS Sleman vs Persiraja: Super Elja Cukur Laskar Rencong, 4-1

Tapi tendangan voli menyambar umpan Febri Hariyadi masih mampu diamankan Rendy. Setelah beberapa kali menggempur pertahanan Persita akhirnya runtuh setelah salah satu pemain mereka melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Bruno, yang menjadi eksekutor penalti mampu mengeksekusi tugasnya dengan baik. Sepakan kaki kanan Bruno membawa Persib unggul 1-0. Keunggulan ini bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Persib tak mengendurkan serangan. Sejumlah strategi yang diperintahkan Robert Alberts dari pinggir lapangan beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Persita.

BACA JUGA: Rizky Ridho dan Pratama Arhan Makan Bareng Agen Egy dan Witan, Mau Dibawa ke Luar Negeri?

Sementara Persita sendiri, mencoba untuk keluar dari tekanan Persib. Tapi upaya tersebut selalu gagal, dan hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Persib tak berubah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3069 seconds (0.1#10.140)