Hasil Liga Jerman Bayern vs Monchengladbach: Tuan Rumah Telan Kekalahan Ketiga

Sabtu, 08 Januari 2022 - 04:59 WIB
loading...
Hasil Liga Jerman Bayern vs Monchengladbach: Tuan Rumah Telan Kekalahan Ketiga
Bayern Muenchen mendapat malu saat menjamu Borussia Monchengladbach pada laga ke-18 Liga Jerman 2021/2022. Di depan publik sendiri, mereka dipermalukan 1-2. Foto: REUTERS/Andreas Gebert
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen mendapat malu saat menjamu Borussia Monchengladbach pada laga ke-18 Liga Jerman 2021/2022. Di depan publik sendiri, Robert Lewandowski dkk dipermalukan 1-2.



Bermain di Allianz Arena, Sabtu (8/1/2022) dini hari WIB, FC Hollywood sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada babak pertama. Namun, mereka lengah sehingga membuat tim tamu berbalik unggul saat turun minum.

Kemudian, Muenchen mengurung pertahanan Gladbach pada babak kedua. Tapi, keberuntungan nampaknya tak memihak pada mereka sehingga sampai pertandingan usai mereka gagal menyamakan kedudukan.

Alhasil, Bayern menelan kekelahan ketiga musim ini di Liga Jerman. Meski demikian, mereka tetap menguasai klasemen sementara dengan 43 poin.

Pada awal babak pertama, Muenchen langsung tampil menyerang. Tim besutan Julian Nagelsmann itu bermain dengan tempo cepat sehingga membuat Gladbach kerepotan.

Hasilnya,18 menit laga berjalan Lewandowski sukses memecah kebuntuan. Striker asal Polandia itu mencetak gol dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti usai mendapatkan umpan terobosan dari Thomas Muller.

Akan tetapi, keunggulan tim tuan rumah hanya bertahan sembilan menit saja. Sebab, pada menit 27 Gladbach berhasil menyamakan kedudukan lewat Florian Neuhaus.

Empat menit berselang, tim tamu justru mampu membalikkan keadaan. Kali ini Stefan lainer yang menjadi pencetak gol dengan tandukan kerasnya yang menyambut tendangan sudut Luca Netz.

Setelah itu, Muenchen terus berada dalam tekanan Gladbach. Bahkan, satu menit jelang turun minum, Breel Embolo nyaris memperlebar keunggulan tim tamu. Sayangnya, sepakan bertenaga yang dilesatkannya masih melambung tipis di atas mistar gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)