Liga Futsal Profesional 2021 Segera Dimulai, Saksikan Live Streaming Pertandingan di Vision+!

Sabtu, 08 Januari 2022 - 09:02 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional 2021 Segera Dimulai, Saksikan Live Streaming Pertandingan di Vision+!
Kompetisi Liga Futsal Profesional (LFP) 2021 akan digelar mulai hari ini. Kompetisi yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 ini diikuti total 18 tim futsal Tanah Air, terdiri dari 12 tim putra dan 6 tim putri. Foto: sindonews
A A A
JAKARTA - Kompetisi Liga Futsal Profesional (LFP) 2021 akan digelar mulai hari ini. Kompetisi yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 ini diikuti total 18 tim futsal Tanah Air, terdiri dari 12 tim putra dan 6 tim putri.



LFP 2021 akan diikuti oleh 18 klub yang terdiri dari 12 klub putra dan 6 klub putri. Nama-nama klub yang mengikuti kompetisi itu adalah Sadakata FC (Medan), Bintang Timur Surabaya (Surabaya), Black Steel (Manokwari), Cosmos FC (Jakarta), DB Asia (Berau), Giga FC (Metro), Halus FC (Jakarta), dan IPC Pelindo (Jakarta).

Disusul Kacil BBK Pontianak (Pontianak), Safin FC (Kebumen), Vamos FC (Mataram), Pendekar United (Luwu Utara), Kebumen United (Kebumen), Putri Musi Rawas (Musi Rawas), Netic FC (Cibinong), Pusaka FC (Kendal), Pansa FC (Bantul), dan Persiba FC (Jakarta).

Sistem yang digunakan dalam kompetisi tersebut adalah kompetisi penuh di mana klub di kategori putra akan menjadi juara apabila berhasil meraih poin tertinggi dengan total 132 pertandingan. Sedangkan untuk klub kategori putri akan menjadi juara apabila berhasil meraih poin tertinggi dengan total 30 pertandingan.

“Vision+ TV memiliki ragam tayangan yang dapat memenuhi kebutuhan tontonan setiap anggota keluarga. Anda dapat menonton jenis tontonan apapun sesuai dengan minatnya, mulai dari genre horor hingga tayangan live olahraga. Tidak terkecuali di momen event Liga Futsal Profesional 2021 ini, pelanggan Vision+ TV dapat menyaksikan serunya pertandingan tersebut secara streaming dan gratis melalui aplikasi Vision+ sebagai wujud kami dalam menjamin kualitas layanan” ungkap Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director dari Vision+.

Sejak 2021, Vision+ sudah menyiarkan Liga Futsal Profesional ini secara langsung. Cukup dengan layanan streaming, Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut kapan saja dan di mana saja, langsung di page khusus yang disediakan untuk Liga Futsal Profesional 2021.

Kompetisi ini akan berlangsung dari 8 Januari 2022 hingga 21 Agustus 2022. Lapangan yang digunakan adalah GOR UNJ di Jakarta, GOR UNESA di Surabaya, GOR Among Rogo di Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

Siapa yang akan menjadi juara tahun ini? Tonton Liga Futsal Profesional 2021 di Vision+ dan saksikan berbagai keseruan pertandingannya!

Liga Futsal Profesional 2021 dapat ditonton secara gratis di Vision+ TV. Selain itu calon pelanggan juga bisa menonton tayangan seru lainnya, mulai dari lebih dari 18.000 jam tayang library content film dan series, channel TV lokal, internasional, dan premium, hingga bisa menonton deretan original series Vision+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)