Madura United vs PSM Makassar: MU Fokus Perkuat Pertahanan

Sabtu, 08 Januari 2022 - 12:05 WIB
loading...
Madura United vs PSM Makassar: MU Fokus Perkuat Pertahanan
Madura United bakal melawan PSM Makassar pada laga pertama paruh kedua Liga 1 2021/2022. Incar hasil positif, Laskar Sapeh Kerrab akan fokus pada pertahanan. Foto: twitter
A A A
BALI - Madura United bakal melawan PSM Makassar pada laga pertama paruh kedua Liga 1 2021/2022. Incar hasil positif, Laskar Sapeh Kerrab akan fokus pada pertahanan.



Lini belakang Madura United akan jadi sorotan saat bentrok PSM di stadion Kompyang Sujana, Sabtu (8/1/2022) sore. Pasalnya, pada laga sebelumnya kontra Borneo FC, gawang mereka bobol dua kali walau akhirnya imbang 2-2.

Karena itu Madura United kemungkinan akan memasang Jaimerson Xavier dan Kadek Raditya Maheswara sebagai stopper. Sebab kapten Fachrudin W Aryanto masih menjalani karantina dan Fandry Imbiri belum lama bergabung.

Kadek menyampaikan kesiapannya untuk tampil di laga kontra PSM sudah 100 persen. Meski baru pulih dari cedera, bek berusia 22 tahun itu memastikan tidak memiliki trauma sama sekali.

Pemain kelahiran Denpasar itu mengalami cedera selepas mencetak gol ke gawang Borneo FC pada menit ke-5. Tak lama, dia harus ditarik keluar lantaran tidak bisa melanjutkan pertandingan. Posisinya digantikan Kim Jin-sung.

Meski kondisinya saat ini sudah membaik, fisioterapis Madura United, Rudiyus Suseno mengingatkan kepada Kadek agar lebih berhati-hati. Jangan sampai cederanya kambuh lagi.

“Kami ingin membuka putaran kedua ini dengan hasil bagus, agar menjadi pelecut ke depannya. Kalau trauma mungkin sudah sedikit hilang," jelas Kadek dilaman resmi Madura United.

"Tetapi, dari tim fisioterapi dan tim pelatih bilang untuk tetap waspada di pertandingan. Kalau kondisi di latihan sudah siap ya, di pertandingan pun saya sudah siap,” tegas lanjutnya.



Jaime juga menyatakan kesiapannya. Bek asal Brasil itu komitmen memberikan penampilan terbaik saat melawan Juku Eja. Sebab, dia memiliki misi mempersembahkan poin maksimal di laga awal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)