Ogah Kalah Lagi, Bali United Siapkan Strategi Khusus Hadapi Barito Putera

Sabtu, 08 Januari 2022 - 19:05 WIB
loading...
Ogah Kalah Lagi, Bali United Siapkan Strategi Khusus Hadapi Barito Putera
Bali United akan menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Ini menjadi kesempatan bagus bagi Serdadu Tridatu untuk kembali ke jalur kemenangan. Foto: twitter
A A A
DENPASAR - Bali United akan menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Laga ke-18 itu menjadi kesempatan bagus bagi Serdadu Tridatu untuk kembali ke jalur kemenangan.



Bersatus juara Liga 1 2019, Bali United saat ini sedang terseok-seok. Mereka telah melewati tiga laga terbarunya tanpa kemenangan, yakni satu imbang dan dua kalah.

Bahkan kekalahan terbarunya kontra Persebaya Surabaya cukup menyesakan. Secara teknis jadi tuan rumah lantaran tampil di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (5/1/2022), Bali United dibantai 1-3.

Kekalahan itu menyebabkan Bali United tidak beranjak dari posisi lima klasemen sementara dengan 29 poin. Mereka terancam kehilangan gelar karena kini tertinggal delapan poin dari Bhayangkara FC.

Ini sebabnya Bali United menargetkan kemenangan atas Barito di stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Minggu (9/1/2022) sebagai harga mati.

Agar bisa menundukan Barito, Bali United telah memiliki strategi khusus. Terlebih, lawan sudah mulai menggeliat karena bisa mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada pertandingan terbarunya.

Pelatih fisik, Yogie Nugraha memastikan Bali United telah memiliki strategi khusus untuk mendapatkan kemenangan. Namun, dia enggan mengungkapkan secara detail.

“Strategi sudah kami persiapkan, tetapi tidak bisa kami kasih tahu secara umum. Evaluasi juga sudah dilakukan supaya nanti bisa maksimal,” ujar Yogie saat konferensi pers jelang laga.

Bali United telah mendapatkan pemain baru seperti Irfan Jaya yang jadi pemain tersubur Indonesia di Piala AFF 2020. Namun, Yogie hanya akan menurunkan pemain yang diyakini siap untuk menjalani pertandingan menghadapi Barito Putera.

“Tidak ada jaminan siapa yang akan bertanding, nantinya akan ditentukan dari hasil latihan. Tidak ada jaminan pemain baru akan dimainkan,” jelasnya.



Yogi juga mengharapkan doa dari para penggemar agar Bali United bisa meraih hasil terbaik saat bentrok Barito. “Saya berharap dukungan dan doa. Saya kasih jaminan pemain akan tampil maksimal di pertandingan besok,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)