Segera! Pertandingan Bulu Tangkis Terlengkap Sepanjang Tahun Hanya di iNews, New Home of Badminton 2022

Sabtu, 08 Januari 2022 - 14:36 WIB
loading...
Segera! Pertandingan Bulu Tangkis Terlengkap Sepanjang Tahun Hanya di iNews, New Home of Badminton 2022
Tahun ini! Pertandingan bulu tangkis terlengkap akan segera hadir di iNews, New Home of Badminton. Turnamen-turnamen terbaik dunia bisa dinimati. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Tahun ini! Pertandingan bulu tangkis terlengkap akan segera hadir di iNews , New Home of Badminton. Turnamen-turnamen terbaik dunia yang akan menghadirkan aksi hebat dari para pebulu tangkis tangguh siap menemani peminat bulu tangkis.



Rangakaian pertandingan BWF World Tour 2022, mulai dari Yonex-Sunrise India Open 2022, Yonex Swiss Open, Huelva Spain Masters, Toyota Thailand Open, Victor Denmark Open, Yonex Gainward German Open, Daihatsu Yonex Japan Open, Daihatsu Indonesia Masters, Yonex-Sunrise Hong Kong Open, Yonex Internationaux France Badminton, Yonex All England Open Badminton Championships, Korea Open dan lainnya akan lengkap disajikan di iNews.

Diawali dengan turnamen bulu tangkis India Open 2022 yang akan berlangsung di New Delhi, tepatnya mulai 11 - 16 Januari 2022.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memutuskan absen dari turnamen ini, namun ada empat wakil Indonesia yang akan tetap bertanding, yaitu Tommy Sugiarto (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Fitriani (tunggal/ganda putri), dan Yulia Yosephine Susanto (tunggal/ganda putri).

Oleh karena itu, dukung perjuangan wakil Indonesia di India Open 2022, mulai 11-16 Januari 2022 dan saksikan babak perempat final pada 14 Januari 2022 LIVE hanya di iNews.



Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #NewHomeOfBadminton #BWFWorldTour #2022 #Badminton #KelasDunia
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)