Preview Liverpool vs Shrewsbury Town: Si Merah Hindari Kejutan Besar

Minggu, 09 Januari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Shrewsbury Town: Si Merah Hindari Kejutan Besar
Preview Liverpool vs Shrewsbury Town: Si Merah Hindari Kejutan Besar. Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Liverpool berusaha menghindari kejutan besar saat menjamu tim divisi bawah, Shrewsbury Town, di putaran ketiga Piala FA 2021/2022 . Si Merah berjuang menang dalam kondisi skuad seadanya.

Pertandingan antara Liverpool vs Shrewsbury Town akan berlangsund di Stadion Anfield, Minggu (9/1/2022) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 21.00 WIB.



Liverpool diprediksi masih tanpa dukungan manajer Juergen Klopp saat menjamu Shrewsbury Town. Pelatih asal Jerman itu sudah delapan hari menjalani isolasi mandiri pasca terinfeksi Covid-19.

Sejumlah pemain seperti Virgil van Dijk, Fabinho, Curtis Jones, Alisson Becker, Roberto Firmino dan Joel Matip juga terpaksa menjalani periode karantina usai terinfeksi Covid-19. The Reds masih menunggu hasil tes negatif untuk memainkan mereka.

Keadaan Si Merah diperparah tanpa tiga pemain penting, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita. Ketiganya kembali ke negara masing-masing untuk mempersiapkan diri tampil di Piala Afrika 2021 yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Liverpool sudah tujuh kali memenangi Piala FA. Namun, sejak musim 2014-2015 mereka belum pernah berhasil mengangkat trofi turnamen sepak bola tertua di Inggris ini.

Sementara itu, di kubu Shrewsbury Town, pelatih Steve Cotterill tanpa cedera berarti saat timnya melawat ke Liverpool. Dalam tiga pertandigan terakhirnya, mereka selalu berhasil mencetak clean sheet, termasuk saat mengalahkan Sheffield Wednesday dengan skor 1-0 di divisi League One, akhir pekan lalu.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Kelleher; Bradley, Gomez, Konate, Robertson; Jones, Morton, Milner; Gordon, Origi, Minamino

Shrewsbury Town: Marosi; Pennington, Ebanks-Landell, Pierre; Bennett, Vela, Davis, Leahy; Whalley; Bowman, Bloxham
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)