Pelindo Fc Bantai Safin FC di Liga Futsal Profesional 2021

Sabtu, 08 Januari 2022 - 20:37 WIB
loading...
Pelindo Fc Bantai Safin FC di Liga Futsal Profesional 2021
Pelindo Fc Bantai Safin FC di Liga Futsal Profesional 2021. Foto: MNC Media
A A A
SURABAYA - Pertandingan ketiga di Liga Futsal Profesional di Surabaya diwarnai skor yang cukup besar pada pertandingan tersebut, SafinFC melawan IPC Pelindo dengan skor telak 1-6.

Jalannya babak pertama Aldi Wanjaya telah berhasil membobol gawang di menit ke 3 lalu di susul oleh Randy Satria di menit ke 4 membuat IPC Pelindo unggul, namun pada menit ke 18 M. Irfan mampu membalas dan berhasil memperkecil ketinggalan.



Kemudian jalannya babak ke dua bukanlah hasil yang baik untuk Safin FC, mereka kebobolan 4 gol sekaligus yang di cetak oleh Randy Satria, M. Rifai dan 2 gol dari Syahrial Bhakti Alam.

"Menit-menit awal adalah kesalahan dari pemain kami sehingga bisa terjadinya 2 gol sekaligus di waktu yang sangat dekat, minimnya pengalaman para pemain juga menjadi koreksi untuk kami" ujar pelatih Safin FC yang kita kenal juga Sebagai Coach Donzol.

Hinggal pluit akhir berbunyi, skor menjadi 1-6 yng di menangkan oleh IPC Pelindo asal Jakarta.

Saksikan perjuangan 18 klub futsal profesional mu yang akan di siarkan secara lansung oleh MNCTV, streaming aplikasi RCTI+, Vision+, dan chanel MNC Sport.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)