Rashford Tepis Kabar Pemain MU Tidak Suka Metode Latihan Rangnick

Minggu, 09 Januari 2022 - 12:02 WIB
loading...
Rashford Tepis Kabar Pemain MU Tidak Suka Metode Latihan Rangnick
Marcus Rashford menepis kabar bahwa skuat Manchester United tidak menyukai metode yang diterapkan Ralf Rangnick. Penyerang Inggris itu menegaskan ia dan rekan setimnya sangat menghormati pelatih / Foto: Latvia On 24 News
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford menepis kabar bahwa skuat Manchester United tidak menyukai metode yang diterapkan Ralf Rangnick . Penyerang Inggris itu menegaskan ia dan rekan setimnya sangat menghormati pelatih.

“Kami semua kecewa dengan penampilan baru-baru ini dan kami kecewa dengan liputan berita yang mempertanyakan komitmen kami tidak hanya kepada manajer dan staf pelatih tetapi juga klub. Saya sangat menghormati keduanya dan saya tak sabar untuk meningkatkan permainan saya di bawah staf di Manchester United,” kata Rashford dilansir dari Sky Sports, Minggu (9/1/2022).

BACA JUGA: Hasil Piala FA, Chelsea vs Chesterfield: Tuan Rumah Pesta 5-1

Rashford menyadari jika ia tengah mendapatkan sorotan setelah penampilan buruknya dalam beberapa pertandingan terakhrinya. Namun, pemain berusia 24 tahun itu bertekad untuk menjawab semua kritik yang diberikan padanya karena dia sangat mencintai MU

"Saya tidak merajuk, saya tidak senang, apakah saya kecewa dengan beberapa penampilan saya baru-baru ini? Tentu saja. Saya adalah kritikus terbesar untuk saya sendiri,” imbuh pemain kelahiran Kota Manchester itu.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol, Granada vs Barcelona: Blaugrana Cuma Pungut 1 Poin

"Ini merupakan awal yang sulit tetapi saya bertekad untuk membuktikan nilai saya. Dedikasi saya dan keinginan saya untuk berada di sini tidak boleh dipertanyakan. Saya mencintai klub ini,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, kabar tak sedap menghampiri MU setelah mengalami kekalahan pada laga terakhir Liga Inggris 2021/2022 melawan Wolverhampton Wanderers. Beberapa pemain dirumorkan kurang menyukai metode latihan yang diterapkan Rangnick. Sekarang Rashford dkk harus bisa menjawab kritikan tersebut saat tampil di Piala FA melawan Aston Villa yang akan digelar pada Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)