Media Turki Bikin Panas Rumor Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC

Minggu, 09 Januari 2022 - 12:08 WIB
loading...
Media Turki Bikin Panas Rumor Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC
RANS Cilegon FC menjadi sorotan publik karena konon katanya berniat memboyong Mesut Ozil. Rumor ini makin santer karena ikut disorot Media Turki, Fotospor. Foto: Metro
A A A
JAKARTA - RANS Cilegon FC menjadi sorotan publik karena konon katanya berniat memboyong mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil. Rumor ini makin santer karena ikut disorot Media Turki, Fotospor.



Isu ini beredar setelah Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC melalui Instagram klub @rans.cilegon.official, menyatakan ingin merekrut salah satu legenda sepak bola dunia.

Raffi memang tidak menyebutkan siapa orangnya. Tapi, ada yang mengaitkannya dengan Ozil. Sebab, gelandang serang Fenerbahce telah diundang untuk hadir ke Indonesia.

Netizen segera menanggapi kabar ini. Cukup banyak yang menyatakan ini hanya hoax. Sebab, kehadiran gelandang berusia 33 tahun itu ke Tanah Air hanya sebagai tamu dalam acara peluncuran seragam anyar RANS Cilegon FC untuk Liga 1 2022/2023.

Namun, rumor ini makin menguat karena Fotospor ikut membahas soal potensi kepindahan Ozil ke RANS Cilegon FC pada Liga 1 musim depan.

Melalui pemberitaan yang terbit pada Minggu (9/1/2022), Fotospor melaporkan Raffi sudah mengunjungi klub Ozil saat ini untuk melakukan negosiasi.

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan dia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulisnya.

Isu transfer Ozil ke RANS Cilegon FC juga diperkuat pernyataan Raffi yang mengatakan sudah melakukan komunikasi melalui WhatsApp (WA). Dipercaya itu diungkapkan pada video di channel Youtube-nya RANS Entertainment.

"Liga 1 tahun depan (musim 2022/2023), Mesut Ozil kita udah telpon-telponan. Saya kan udah WA," ucap Raffi dalam video itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)