Petenis Terkaya di Dunia: Jessica Pegula Kekayaannya Rp68,4 Triliun

Minggu, 09 Januari 2022 - 13:44 WIB
loading...
A A A
Pada 2010, ia menjual aset ke East Resources ke Royal Dutch Shell dengan harga mengejutkan £3,4 miliar, dan empat tahun kemudian aset yang tersisa dijual seharga £1,2 miliar ke American Energy Partners, LP. Pada saat itu, grup olahraganya - Pegula Sports and Entertainment - sedang berbisnis, dengan istri Terry, Kim, sebagai CEO dan presiden. Kudeta terbesar mereka terjadi pada tahun 2014 ketika mereka berhasil mengalahkan tawaran saingan dari mantan presiden AS Donald Trump dan bintang rock Bon Jovi untuk membeli raksasa NFL Buffalo Bills seharga sekitar £1 miliar.



PSE juga memiliki waralaba NHL Buffalo Sabres sejak 2011, setelah membayar £135 juta untuk tim hoki. Selain minat olahraga mereka, tidak banyak yang diketahui tentang bagaimana keluarga Pegula, yang menjaga kehidupan mereka sangat pribadi.
Mereka tinggal di sebuah rumah besar dengan lima kamar tidur senilai 2,5 juta poundsterling di Boca Raton, Florida. Terry juga senang beramal. Dia menyumbangkan £73 juta untuk pembangunan Pegula Ice Arena di Penn State University.

Dan dia memberi Houghton College di New York £9 juta untuk mendanai Kompleks Atletik Kerr-Pegula. Namun, mungkin pembeliannya yang paling boros adalah superyacht senilai 14 juta poundsterling yang disebut 'Top Five'.

Dibangun oleh Galangan Kapal Christensen pada tahun 2005, ada ruang untuk 12 tamu di enam kabinnya. Meskipun laporan menyarankan Pegula ingin menjualnya dan saat ini sedang membangun kapal pesiar baru yang lebih besar untuk menggantikannya. Mungkin itu akan menjadi pukulan yang bagus untuk Jessica, haruskah dia gagal menarik pembeli?
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)