Hasil Pro Futsal League 2021: Sapu Bersih Dua Laga, IPC Pelindo Bungkam Halus FC

Minggu, 09 Januari 2022 - 16:01 WIB
loading...
Hasil Pro Futsal League 2021: Sapu Bersih Dua Laga, IPC Pelindo Bungkam Halus FC
IPC Pelindo memetik kemenangan atas Halus FC di Liga Futsal Pro 2021/Foto/ist
A A A
SURABAYA - IPC Pelindo memetik dua kemenangan beruntun di Liga Futsal Pro 2021. IPC Pelindo membungkam Halus FC 3-2 di GOR Unesa, Surabaya, Minggu (9/1/2022). Laga berjalan ketat dengan saling susul gol, sampai akhirnya IPC yang memenangi persaingan.

Halus FC sempat dua kali unggul dalam pertandingan melawan IPC Pelindo. Tapi sebanyak itu pula mampu dikejar IPC, bahkan kemudian dibalikkan keadaannya.



Tiga gol IPC dihasilkan Caisar Silitonga menit kelima, Syahrial Tri Bhakti Alam menit 24, dan Randy Satria menit ke-36 sebagai pencetak gol penentu kemenanga.

Sedangkan Halus FC mampu menyentak pertandingan, saat menit pertama berhasil unggul. Gol dihasilkan Ismail, pemain bernomor punggung 11.



Setelah disamakan IPC dengan cepat, Halus FC kembali unggul pada menit ke-19 melalui Ahmad Adrian Maulana S. Namun hanya dua gol itu yang bisa disarangkan Halus FC sampai laga bubar.

Dengan kemenangan ini IPC sementara menempati puncak klasemen Liga Futsal Pro 2021. Sementara Halus FC ada di papan bawah, karena dalam dua laga yang sudah dilalui selalu menelan kekalahan. Sehari sebelumnya Halus takluk dari Pendekar United 1-2. Sedangkan IPC menang atas Safin FC 6-1, Sabtu (8/1/2022).

Yos Adi Wicaksono, pelatih IPC Pelindo, tampak berseri-seri dengan rangkaian kemenangan ini. Pasalnya selalu tidak mudah mengawali kompetisi, tetapi IPC mampu menuai dua kemenangan beruntun.

Apalagi di pertandingan kedua melawan Halus FC barusan, IPC sempat dua kali tertinggi. Itu tandanya masih ada kekurangan yang perlu dibenahi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)