Tampil Tenang, Kancil BBK Sukses Imbangi Klub Bertabur Bintang BTS FC

Minggu, 09 Januari 2022 - 16:31 WIB
loading...
Tampil Tenang, Kancil BBK Sukses Imbangi Klub Bertabur Bintang BTS FC
Kancil BBK membuka Liga Futsal Pro 2021 dengan hasil positif/Foto/ist
A A A
SURABAYA - Kancil BBK membuka Liga Futsal Pro 2021 dengan hasil positif. Tim besutan Wahyudin itu berhasil menahan tim bertabur bintang BTS FC 1-1 di GOR Unesa, Surabaya, Sabtu (8/1/2022).

BTS FC unggul lebih dulu pada menit keempat mlelaui Carlos Eduardo Dos Santos. Namun keunggulan itu tidak bertahan lama. Pasalnya Kancil BBK mampu menjebol gawang BTS FC. Gol penyeimbang Kancil BBK dihasilkan Sanusi pada menit kelima.



Kiper Kancil BBK, M. Nizar, mengungkap kunci sukses timnya berhasil menahan imbang BTS FC selama 2×20 menit. Menurutnya, Kancil BBK bisa bermain tenang.

“Alhamdulillah ini sesuati target dari manajemen. Meski hanya target minimal yang bisa kami dapatkan, yaitu minimal 1 poin,” kata Nizar.



“Semua anggota tim sudah berusaha yang terbaik. Banyak tekanan di laga pertama, tapi itu wajar karena namanya penampilan perdana di awal musim," kata Nizar.

“Tapi kami bisa mengatasi semua itu dengan ketenangan, jadi itulah kunci dari hasil pertandingan hari ini,” ujar dia.

“Di awal laga kami juga tahu menghadapi BTS FC yang punya banyak pemain grade A di Indonesia. Tapi kami tidak mau kalah situasi, karena main 5 lawan 5, intinya kerja keras pantang menyerah,” ujarnya.

Kunci dari hasil pertandingan ini sudah jelas, karena Kancil BBK mampu mengejar ketertinggalan secara cepat. BTS FC yang masih euforia gol, tidak menduga Kancil BBK bisa cepat menyamakan kedudukan.

Dengan hasil ini BTS FC dan Kancil BBK harus puas berbagi 1 poin. Buat Kancil BBK rasanya ini sudah seperti kemenangan, karena BTS merupakan tim yang penuh bintang.

Sebaliknya buat BTS hasil imbang sudah jelas tidak maksimal. Pelatih Hector Souto agaknya juga masih beradaptasi dengan atmosfer kompetisi futsal di Indonesia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)