Susunan Pemain Venezia vs AC Milan: Ibra Starter, Giroud Cadangan

Minggu, 09 Januari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Susunan Pemain Venezia vs AC Milan: Ibra Starter, Giroud Cadangan
AC Milan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic menghadapi Venezia dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
VENICE - AC Milan menurunkan skuat terbaik saat menghadapi Venezia dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Stadio Pier Luigi Penzo, Minggu (9/1/2022). Pelatih Stefano Pioli mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter di ujung tombak.

Milan tanpa 10 pemain pilar yang terinfeksi Covid-19, cedera, dan tugas Piala Afrika, yakni Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Samu Castillejo, Ciprian Tatarusanu, Pietro Pellegri, Simon Kjaer, Fode Ballo-Toure, Franck Kessie, dan Ismael Bennacer.



Pioli memutuskan membuat tiga perubahan pada starting XI dibanding saat melawan Roma. Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia kembali menjadi bek tengah, diharapkan bisa membangun penampilan positif mereka seperti saat melawan Roma.

Sedangkan Alessandro Florenzi dan Theo Hernandez akan berada di kedua sisi sayap, dengan yang terakhir menjadi kapten tim lagi.



Tiemoue Bakayoko menggantikan Rade Krunic di lini tengah dan Rafael Leao juga mendapat kesempatan sebagai starter.

Milan mengincar tiga kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan. Sebelumnya, Rossoneri menang melawan Empoli (4-2) dan AS Roma (3-1), yang mengangkat posisi mereka naik ke peringkat 2 dalam klasemen, dengan hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen dan rival abadi, Inter Milan.

Sementara itu, Venezia akan memainkan pertandingan pertama mereka di tahun 2022 setelah pertandingan sebelumnya melawan Salernitana ditangguhkan.

Mereka tanpa kemenangan dalam enam pertemuan terakhir mereka di Serie A, meskipun tim asuhan Paolo Zanetti berhasil menahan imbang Juventus 1-1. Namun demikian, mereka tetap berada di urutan ke-16 dalam tabel, hanya unggul empat poin dari zona degradasi dan perlu membalikkan keadaan.

Susunan pemain

Venezia FC (4-3-3): Sergio Romero; Pasquale Mazzocchi, Michael Svoboda, Pietro Ceccaroni, Ridgeciano Haps; Michael Cuisance, Ethan Ampadu, Gianluca Busio; Mattia Aramu, Thomas Henry, David Okereke.
Cadangan: Lezzerini, Molinaro, Forte, Sigurdsson, Modolo, Fiordilino, Johnsen, Bjarkason, Kiyine, Schnegg, Crnigoj, Peretz.
Pelatih: Paolo Zanetti

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Tiemoue Bakayoko; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic
Cadangan: Mirante, Nava, Conti, Stanga, Krunic, Maldini, Messias, Rebic, Giroud
Pelatih: Stefano Pioli
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)