Hasil Liga Futsal Profesional 2021: BTS Lumat Klub Atta Halilintar

Minggu, 09 Januari 2022 - 19:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: BTS Lumat Klub Atta Halilintar
BTS kalahkan klub Atta Halilintar di Liga Futsal Profesional (PFL) 2021/Foto/FFI via SatuIna.com
A A A
SURABAYA - Bintang Timur Surabaya (BTS) memetik kemenangan pertama di Liga Futsal Profesional (PFL) 2021. Tiga poin diamankan klub bertabur bintang itu usai mengalahkan Pendekar United 4-1 pada laga kedua di GOR UNESA, Surabaya, Minggu (9/1/2022).

BTS sudah memimpin saat laga berjalan tiga menit. Berawal dari kemelut di depan gawang, Andrew langsung menyambar bola dan mencetak gol ke gawang Pendekar United.



Kemelut tersebut mengakibatkan kepala kiper Pendekar United sempat terhantam tiang gawang dan mendapat perawatan, namun pada akhirnya dapat kembali bermain.

Setelah itu, BTS terus berusaha untuk memberikan tekanan kepada Pendekar United, klub milik Youtuber Atta Halilintar. Hanya saja, pertahanan lawan yang begitu ketat membuat BTS kesulitan mendapat celah.



Akhirnya BTS sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-20. Berawal dari tendangan penalti, Carlos Eduardo sukses mengeksekusi tembakan dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Begitu babak kedua dimulai, BTS kembali melanjutkan agresinya. Mereka pun kembali menambah koleksi gol pada menit ke-25, berkat torehan yang diciptakan Syauqi Saud.

Hal tersebut membuat BTS semakin bersemangat dalam menyerang. Hanya saja, pertahanan Pendekar United sekali lagi menjadi rapat, dan membuat mereka mengalami kesulitan.

Setelah bekerja keras, akhirnya BTS kembali memperlebar keunggulannya pada menit ke-32. Menerima umpan dari rekannya, Syauqi Saud langsung melepas tembakan first-time untuk menjebol gawang Pendekar United.

Tertinggal jauh, pasukan Pendekar United tak putus asa. Mereka bahkan berhasil memangkas defisit skor lewat gol Ariansyah pada menit ke-38. Namun, BTS berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1. Ini kemenangan pertama setelah pada laga pembuka, BTS bermain imbang 1-1 melawan Kancil BBK.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)