Hasil Liga Italia 2021/2022: Pesta Gol di Markas Venezia, AC Milan Puncaki Klasemen

Minggu, 09 Januari 2022 - 20:20 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Pesta Gol di Markas Venezia, AC Milan Puncaki Klasemen
AC Milan pesta gol di markas Venezia pada giornata ke-21 Serie A Italia 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
VENICE - AC Milan pesta gol di markas Venezia. Rossoneri menang 3-0 pada giornata ke-21 Serie A Italia 2021/2022 di Stadio Pier Luigi Penzo, Minggu (9/1/2022).

Tambahan tiga poin membuat posisi Milan naik ke puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Pasukan Stefano Pioli meraup 48 poin, unggul dua angka atas seteru sekota, Inter Milan, yang akan melakoni laga sulit kontra Lazio, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.



Zlatan Ibrahimovic membuka keran gol Milan pada menit ketiga memanfaatkan assist Rafael Leao. Sedangkan dua gol tambahan dikemas Theo Hernandez pada menit ke-48 dan 59 dari titik penalti.

Jalannya pertandingan babak pertama, bermain sebagai tim tamu, AC Milan tampil cukup beringas sejak awal pertandingan. Pasalnya, laga baru berjalan dua menit namun tim polesan Stefano Pioli itu sukses menjebol gawang Venezia. Adalah Ibrahimovic yang mampu lesatkan tendangan keras setelah menerima umpan silang dari Rafael Leao.



Setelah gol cepat tersebut, Venezia pun merespon cukup baik. Tim besutan Paolo Zanetti itu melakukan beberapa serangan cepat yang cukup membuat lini pertahanan AC Milan kerepotan.

Theo Hernandez hampir saja menjebol jaring gawang Venezia di menit ke-27 lewat tendangan bebas. Namun tendangan kerasnya itu masih bisa ditepis dengan baik oleh Sergio Romero.

Venezia mampu menciptakan peluangnya di menit ke-37. Sayangnya sundulan dari Mazzocchi masih sangat lemah sehingga mampu ditangkap oleh Maignan dengan mudah. AC Milan pun kali ini sangat minim menciptakan peluang.

Tim berjuluk Rossoneri itu cukup kesulitan karena lini pertahanan Venezia tampil sangat solid. Permainan AC Milan yang mengandalkan dari sisi sayap pun cukup mudah dihentikan oleh tim asuhan Paolo Zanetti itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)