Brrr...Oleksandr Usyk Shadow Boxing di Bukit Salju yang Membeku

Senin, 10 Januari 2022 - 03:04 WIB
loading...
Brrr...Oleksandr Usyk Shadow Boxing di Bukit Salju yang Membeku
Brrr...Oleksandr Usyk Shadow Boxing di Bukit Salju yang Membeku/The Sun
A A A
Oleksandr Usyk berlatih di salju yang membekukan saat disemprot oleh uap panas menjelang pertandingan ulang melawan Anthony Joshua. Petinju kidal itu berlatih shadow boxing di tanah kelahirannya di Ukraina yang berselimut salju yang membekukan.

Tak memedulikan cuaca dingin yang menyengat di tempat yang tampak seperti bukit yang tertutup salju, Oleksandr Usyk asyik berlatih. Usyk membagikan rekaman dirinya melepaskan kombinasi pukulan saat berlatih dengan mengenakan jaket tebal dan penutup kepala saat seorang penggemar menyemburkan uap hangat.



Petarung kidal itu mengakhiri masa kedua Joshua sebagai juara kelas berat bersatu pada September lalu dalam pertarungan berkelas di Stadion Tottenham Hotspur. Jadwal duel ulang dijadwalkan berlangsung pada akhir Maret tetapi sekarang ditargetkan untuk April. ''Saya pikir April realistis untuk pertarungan itu. Sebelum Anda menyadarinya, ini akan menjadi Februari dan pertarungan ini membutuhkan banyak pengaturan,"kata promotor Eddie Hearn.

Usyk berharap untuk mempertahankan gelar pertamanya di kandang sendiri, meskipun pertandingan keduanya dengan AJ kemungkinan akan terjadi di Inggris. "Bagi kami tanggal dan tempat yang lebih disukai untuk pertarungan itu adalah Inggris, dalam hal ini kami harus melakukan pertarungan di luar, jadi kami tidak terlalu tertarik untuk melakukan pertarungan itu pada bulan Maret,''papar Hearn.

"Secara realistis jika Anda memulai kamp pelatihan pada bulan Februari, bahkan April menjadi cukup ketat tetapi itu adalah tanggal yang lebih disukai untuk pertarungan dan saya pikir itu realistis,"lanjutnya.



Mantan raja kelas penjelajah yang tak terbantahkan, Usyk, memperhatikan beberapa perilaku aneh dari Joshua ketika
menganalisisnya menjelang pertarungan pertama mereka.“Saya memperhatikan bahwa dia cukup lelah setelah pertarungan [pada bulan September]. Saya perhatikan bahwa sebelum pertarungan pertama dengan Ruiz, dia terlihat aneh. Tapi saya tidak memikirkan mengapa itu terjadi,''jelasnya.

''Mungkin karena beberapa alasan internal. Saya tidak ingin memikirkan alasannya. Tangan di tali, itu tidak biasa - mungkin ada alasan yang sangat berbeda untuk itu. Saya lebih terkejut karena dia agak terganggu, mengunyah pelindung mulut seperti dia. Itulah mengapa saya pikir itu aneh, tetapi semua orang berperilaku dengan caranya sendiri."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)