Lakoni Laga Bersejarah PSG vs Lyon, Pochettino: Duel Klasik!

Minggu, 09 Januari 2022 - 23:02 WIB
loading...
Lakoni Laga Bersejarah PSG vs Lyon, Pochettino: Duel Klasik!
Paris Saint-Germain akan melakoni laga ke-2.500 vs Lyon/Foto/psg.fr
A A A
PARIS - Mauricio Pochettino akan membawa Paris Saint-Germain (PSG) pada sejarah baru. PSG akan menjalani laga ke-2500 saat dijamu Olympique Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022 di Stadion Parc OL, Senin (10/1/2021) pukul 02.45 WIB.

Pochettino optimistis pasukannya meraih tiga poin meski diakui laga nanti akan berjalan sulit. Pochettino mengaku bahwa duel klasik itu selalu berjalan sengit.

Baca juga: Media Turki Bikin Panas Rumor Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC

“Pertandingan melawan Lyon selalu sulit. Mereka adalah tim yang sangat bagus, dengan pemain yang sangat bagus dan pelatih yang sangat bagus. Ini klasik, antara dua rival, dan dua tim yang sangat bagus. Baik pertandingan dimainkan di Lyon atau di Paris,” kata Pochettino, dilansir dari laman resmi PSG, Minggu (9/1/2021).

Meski begitu, pelatih berpaspor Argentina itu menegaskan bahwa skuadnya sudah sangat siap. Pochettino bertekad meraih kemenangan di laga tersebut karena pertandingan itu menjadi pertandingan yang ke-2500 PSG.

Baca juga: Rashford Tepis Kabar Pemain MU Tidak Suka Metode Latihan Rangnick



“Mereka selalu membuat pertandingan yang rumit, jadi kami harus berada di permainan kami sejak awal. Kami siap bertarung. Kami optimis, kami akan menampilkan kinerja yang baik dan kami berharap meraih kemenangan,” tegasnya.

“Ini akan menjadi pertandingan penting karena melawan Lyon, tetapi juga untuk sejarah klub, karena ini menjadi pertandingan ke-2500 kami. Tentu saja kami ingin memenangkannya,” ungkapnya.

Sementara itu, kondisi kedalaman skuat Les Parisiens –julukan PSG- bisa dibilang sedang pincang. Pasalnya beberapa pilar andalan mereka dikabarkan masih harus absen melawan Lyon.

Seperti Angel Di Maria, Layvin Kurzawa, Gianluigi Donnarumma, Julian Draxler, dan Danilo Pereira karena masih jalani masa isolasi lantara positif Covid-19. Tak hanya itu saja, Lionel Messi juga dipastikan tidak tampil karena harus menjalani program pemulihan pasca Covid-19.

Tak sampai disitu, Neymar Jr juga belum pulih dari cederanya. Saat ini pemain asal Brasil itu sedang melanjutkan perawatannya dan dijadwalkan kembali berlatih dalam tiga minggu ke depan.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2944 seconds (11.97#12.26)