Transfer Gagal Chelsea: Saul Niguez akan Dikembalikan ke Atletico Madrid

Senin, 10 Januari 2022 - 08:02 WIB
loading...
Transfer Gagal Chelsea: Saul Niguez akan Dikembalikan ke Atletico Madrid
Chelsea tidak ingin mengontrak Saul Niguez secara permanen/Foto/astamfordbridgetoofar.com
A A A
LONDON - Chelsea tidak ingin mengontrak Saul Niguez secara permanen. Gelandang pinjaman itu akan dikembalikan ke Atletico Madrid setelah gagal beradaptasi dengan taktik Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Saul Niguez merupakan pemain terbaik di posisinya saat di Atletico. Namun, pemain berusia 27 tahun itu tidak bisa membuat performa yang berdampak bagi The Blues sejauh ini dan hanya tampil dalam 15 pertandingan, termasuk dua pertandingan sebagai starter di Liga Primer.



The Blues mengeluarkan uang 5 juta euro atau setara Rp84,3 miliar untuk meminjam Saul dari Atletico Madrid selama satu musim. Namun, performa pemain asal Spanyol itu cukup mengecewakan dan lebih sering duduk dibangku cadangan.

Sementara dengan cederanya beberapa lini tengah The Blues, seperti N'golo Kante dan Mateo Kovacic membuat peluang Saul untuk masuk kedalam skuat utama. Tetapi, hal itu tak kunjung terjadi.



Pemain timnas Spanyol itu gagal membuat Thomas Tuchel terkesan dengan permainannya di atas lapangan. Perbedaan Liga Inggris dengan Liga Spanyol jadi penyebab utama dia gagal menunjukan permainan terbaiknya.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Minggu (9/1/2022), hal itu membuat Chelsea tak berminat untuk mempermanenkan Saul. Tidak hanya itu, mereka juga ada niat memperpanjang masa peminjaman.

Sepanjang musim ini, pemain tersebut tercatat baru dimainkan di lima pertandingan Liga Primer Inggris 2021/2022. Dia bahkan hanya dua kali menjadi starter.

Saul bukan satu-satunya pemain Chelsea yang posisinya terancam. The Blues dikabarkan juga berencana menjual beberapa penggawa, seperti Hakim Ziyech, Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3458 seconds (0.1#10.140)