Hasil Tottenham vs Morecambe: The Lilywhites Cetak Comeback Gemilang

Minggu, 09 Januari 2022 - 23:14 WIB
loading...
Hasil Tottenham vs Morecambe: The Lilywhites Cetak Comeback Gemilang
Harry Kane beraksi saat Tottenham Hotspur mengalahkan Morecambe di Piala FA, Minggu (9/1/2022) Foto: Reuters/Matthew Childs
A A A
LONDON - Tottenham Hotspurs berhasil comeback dan menang dengan skor 3-1 atas Morecambe di Piala FA 2021/2022 . Lucas Moura dan Harry Kane turut menyumbang gol kemenangan.

Tampil di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (9/1/2022) tuan rumah tanpa Son Heung-min, Lucas Moura dan Harry Kane di daftar starter. Lawan berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-33'.



Morecambe memanfaatkan skema tendangan pojok yang dieksekusi dengan sangat baik hingga berjalan dengan matang. Alfie McCalmont menjadi pemain yang didapuk sebagai juru tendangan pojok. Umpan matangnya berhasil ditanduk dengan keras oleh Toumani Diagouraga hingga merobek jala yang dijaga Pierluigi Gollini.

Antonio Conte yang hampir menurunkan pemain lapis kedua itu tak mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-0 pun menutup jeda turun minum.

Permainan The Lilywhites tak berubah usai jeda turun minum. Mereka masih tampil mendominasi dengan menguasai penguasaan bola yang cukup lama.

Usai tertinggal satu gol, Tottenham pun meningkatkan intensitas permainan. Penyelesaian akhir yang buruk membuat kebuntuan masih belum bisa dipecahkan hingga menit ke-65'.

Melihat hal tersebut, Conte pun merotasi lini serangnya. Harry Kane dan Lucas Moura dimasukkan pada menit ke-69' untuk menggantikan Dele Alli dan Bryan Gil guna menambah daya gedor.

Masuknya kedua pemain itu berhasil menjadi pembeda. Kebuntuan pun akhirnya berhasil dipecahkan lewat aksi Harry Winks pada menit ke-74'.

Lucas Moura dan Harry Kane benar-benar menjadi pembeda usai masuk dari bangku cadangan. Keduanya kompak mencetak gol untuk memastikan The Lilywhites come back di depan para suporternya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)