Irfan Jaya Cetak Debut Manis di Bali United, Yogie Nugraha: Pekerja Keras!

Senin, 10 Januari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Irfan Jaya Cetak Debut Manis di Bali United, Yogie Nugraha: Pekerja Keras!
Irfan Jaya Cetak Debut Manis di Bali United, Yogie Nugraha: Pekerja Keras! Foto: Instagram/@irfanjayaij41
A A A
DENPASAR - Debut Irfan Jaya mewarnai kemenangan Bali United atas Barito Putera di Liga 1 2021/2022 . Pelatih fisik Yogie Nugraha memuji penampilan bintang Timnas Indonesia tersebut.

Menghadapi Barito Putera di pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (9/1/2022) malam, Bali United berhasil menang 3-0. Gol dicetak Ilija Spasojevic di menit ke-21 dan 51, serta Privat Mbarga di menit ke-88.



Di pertandingan itu, Bali United menurunkan dua pemain debutan yakni Mbarga dan Irfan Jaya. Nama terakhir merupakan bintang Timnas Indonesia saat tampil di Piala AFF 2020 di Singapura.

Meski tidak mencetak gol, Irfan Jaya kerap menebar ancaman ke gawang Barito Putera. Yogie yang menggantikan sementara sosok Stefano Cugurra di kursi pelatih mengaku sangat senang dengan penampilan Mbarga dan Irfan.

“Yang pasti mereka berdua bekerja keras. Kemudian Mbarga bisa memanfaatkan beberapa peluang dan salah satunya bisa dikonversikan menjadi gol,” kata Yogie dalam konferensi pers virtual, Minggu (9/1/2022).

“Irfan Jaya juga kita tahu dia datang ke sini tidak ada latihan kurang lebih 5-7 hari jadi dia belum tampil 100 persen maka dari itu tadi saya masukan di babak kedua,” ungkapnya.

“Namun terlepas dari itu, mereka bekerja keras dengan mengeluarkan segala kemampuannya dan mereka menjalankan taktik yang saya berikan dengan sangat baik,” lanjutnya.

Tentunya kemenangan ini menjadi modal penting bagi Bali United untuk membangkitkan kepercayaan diri. Sebab, pada pertandingan sebelumnya mereka kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3.

Hasil ini membuat skuad Serdadu Tridatu tetap berada di peringkat lima dan terus menempel Persebaya yang berada di peringkat empat. Spasojevic dan kolega hanya terpaut satu angka saja. Sementara untuk pertandingan selanjutnya, Bali United akan menantang Persib Bandung pada Kamis (13/1/2022) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)