Bonyok Dihajar Tyson Fury, Derek Chisora Tantang Wilder: Ayo Duel

Senin, 10 Januari 2022 - 07:08 WIB
loading...
Bonyok Dihajar Tyson Fury, Derek Chisora Tantang Wilder: Ayo Duel
Bonyok Dihajar Tyson Fury, Derek Chisora Tantang Wilder: Ayo Bertarung!/The Sun
A A A
Derek Chisora benar-benar tidak kapok usai dihajar Tyson Fury secara brutal yang harus memohon kepada wasit untuk menghentikan pertarungan demi menyelamatkan rivalnya dari pukulan lebih parah. Derek Chisora saat ini mengalami tiga kekalahan beruntun setelah ditaklukkan Oleksandr Usyk dan Joseph Parker dalam waktu kurang dari setahun.

Kekalahan itu seharusnya menjadi peringatan bagi pemain London itu saat ia mencoba untuk mengamankan langkah lain ke tingkat elite. Meski begitu, petinju Inggris berusia 38 tahun itu baru-baru ini menyatakan bahwa dia terbuka untuk bertarung dengan mantan juara kelas berat WBC Deontay Wilder .

Baca Juga: Brrr...Oleksandr Usyk Shadow Boxing di Bukit Salju yang Membeku

Chisora telah kehilangan sabuk Inggris dan Persemakmurannya kepada Raja Gipsi pada tahun 2011. Tapi itu tidak menghentikannya untuk melakukan pertandingan ulang melawan Fury tiga tahun kemudian. Kedua pria itu berjuang untuk mendapatkan gelar potensial di Wladimir Klitscho di telepon. Tapi Fury benar-benar mendominasi Chisora untuk 'sepuluh ronde yang menyiksa' di Excel di London.

Menurut talkSport, Raja Gipsi pada satu titik bahkan meminta wasit Marcus MacDonnell untuk menghentikan pertarungan untuk mengakhiri penderitaan saingannya. Akhirnya, mantan pelatih Chisora, Don Charles, yang menghentikan pertarungan saat dia melepaskan pelindung gusi dari petinjunya.

Tapi bintang veteran itu tetap tidak terpengaruh oleh itu saat ia merencanakan bentrokan melawan Deontay Wilder - seorang pria yang menjatuhkan Fury dua kali dalam pertarungan trilogi epik mereka. ''Saya terbuka untuk apa pun. Saya suka berkelahi; apa yang kebanyakan orang tidak mengerti adalah beberapa orang ingin memiliki persepsi menjadi petinju di Instagram,''ujar Derek Chisora.

''Aku bukan orang itu. Saya ingin menjadi orang yang ketika saya duduk dan semua orang melihat resume saya, saya ingin mengatakan, 'Anda tahu, saya melawan semua orang di era saya,''lanjutnya.

Baca Juga: Frank Sanchez Ancam 2 Raja Kelas Berat, Canelo: Pantas Juara Dunia

Chisora tidak mau menggantungkan kariernya pada siapapun dan ingin memperjuangkan masa depannya. Termasuk keinginannya melawan Deontay Wilder yang mantan juara dunia kelas berat WBC. ''Saya tidak ingin membiarkan orang memutuskan untuk saya, saya memutuskan untuk diri saya sendiri dan bahagia dengan keputusan yang saya buat. Jadi jika saya harus melawan Deontay Wilder, jika saya harus melawan siapa pun, jika saya harus melawan seorang Amerika, saya tidak peduli, saya akan bertarung.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4034 seconds (11.252#12.26)