Villarreal vs Atletico Madrid: Kartu Merah Warnai Hasil Imbang Los Rojiblancos

Senin, 10 Januari 2022 - 05:30 WIB
loading...
Villarreal vs Atletico Madrid: Kartu Merah Warnai Hasil Imbang Los Rojiblancos
Kartu Merah Warnai Hasil Imbang Los Rojiblancos di markas Villarreal. Foto: REUTERS/Pablo Morano
A A A
VILLAREAL - Atletico Madrid harus puas mencuri satu poin dalam lawatan ke markas Villarreal . Diwarnai kartu merah, skuad berjuluk Los Rojiblancos mengakhiri lawatan dengan hasil imbang 2-2.

Bermain di Estadio De La Ceramica, Villareal, Senin (10/1/2022) dini hari WIB, Atletico Madrid membuka keunggulan melalui Angel Correa di menit ke-10. Namun, tuan rumah merespons melalui gol Pau Torres pada menit ke-29.



Setelah skor berubah 1-1, pertandingan berjalan seimbang. Pada menit 22, Villareal berkesempatan menyamakan kedudukan kala mendapat hadiah penalti. Penalti tersebut didapat usai Thomas Lemar melakukan handsball di kotak terlarang.

Namun, Gerard Moreno yang bertugas sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya. Sepakannya digagalkan oleh penjaga gawang, Jan Oblak.

Hingga babak pertama berakhir, skor sama kuat tetap tidak berubah. Di babak kedua, Villareal justru berbalik unggul pada menit 58. Gerard Moreno melepaskan umpan terobosan, Alberto Moreno yang menerima umpan tersebut menyepak bola dengan keras.

Bola sempat tertahan oleh Jan Oblak, namun bola tersebut malah memantul ke gawang. Moreno pun merayakan gol tersebut dengan penuh ekspresi. Papan skor berubah 2-1.

Angel Correa kembali menjadi momok bagi lini belakang Villareal. Pemain Timnas Argentina itu melepaskan sepakan keras di menit ke-67.

Sepakannya menghasilkan bola rebound. Bola tersebut disambut oleh Geoffrey Kondogbia dan dikonversikan menjadi gol, skor berubah imbang menjadi 2-2.

Pada menit 77, Thomas Lemar berinsiatif melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak penalti. Namun sepakannya digagalkan Geronimo Rully.

Atletico menelan pil pahit jelang laga berakhir. Geoffrey Kondogbia harus diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua. Tidak ada gol tercipta hingga laga berakhir. Kedua tim pun harus rela berbagi poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)