Shin Tae-yong Akan Terbang ke Bali, Cari Pemain Baru untuk FIFA Matchday

Senin, 10 Januari 2022 - 13:06 WIB
loading...
Shin Tae-yong Akan Terbang ke Bali, Cari Pemain Baru untuk FIFA Matchday
Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong kabarnya akan terbang ke Bali untuk mencari pemain baru jelang FIFA Matchday . Ini dibenarkan asisten pelatih, Nova Arianto. Foto: twitter
A A A
JAKARTA - Pelatih Indonesia , Shin Tae-yong kabarnya akan terbang ke Bali untuk mencari pemain baru jelang FIFA Matchday edisi 24 Januari-1 Februari 2022. Ini dibenarkan asisten pelatih, Nova Arianto.



Indonesia akan dua kali beruji coba dengan Bangladesh. Laga ini sangat penting untuk meningkatkan peringkat skuad Garuda di FIFA Ranking.

Tak hanya itu, Shin sekaligus mencari talenta muda baru untuk mengikuti Piala AFF U-23 2022. Soalnya, dia tidak akan membawa perantau seperti Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, dan Elkan Baggott di FIFA Matchday.

Shin juga pernah menyatakan akan mengandalkan pemain Liga 1 2021/2022 untuk FIFA Matchday. Nova mengatakan juru taktik asal Korea itu akan berangkat ke Bali pada Kamis (13/1/2022) untuk mencari pemain yang cocok.

Seluruh pertandingan paruh kedua atau putaran keempat Liga 1 musim ini dipusatkan di Bali. Ini sebabnya, Shin akan datang ke Pulau Dewata.

“Iya benar (Shin Tae-yong akan terbang ke Bali) karena coaching staff juga memantau pertandingan Liga 1 yg digelar di Bali saat ini,” tutur Nova.

“Rencananya (Shin Tae-yong) akan berangkat di tanggal 13 Januari 2022,” lanjutnya, kepada MNC Portal Indonesia, Senin (10/1/2022).



Namun, belum diketahui berapa lama Shin akan berada di Bali untuk memantau pemain. Disisi lain, Nova juga bungkam ketika ditanyakan soal pemain seperti apa yang akan dicari.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)