Liverpool tanpa Salah dan Mane, Juergen Klopp Andalkan Minamino

Selasa, 11 Januari 2022 - 06:02 WIB
loading...
Liverpool tanpa Salah dan Mane, Juergen Klopp Andalkan Minamino
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak khawatir kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sebab, masih ada Takumi Minamino untuk beberapa laga ke depan. Foto: FourFourTwo
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp mengatakan tidak khawatir kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Walau masih belum pulih sepenuhnya dari cedera, dia akan mengandalkan Takumi Minamino untuk beberapa laga ke depan.



Salah dan Mane harus meninggalkan Liverpool karena ada tugas negara. Mereka akan tampil di Piala Afrika 2022 yang bergulir mulai 9 Januari hingga 6 Februari 2022.

Ini jelas membuat lini depan Liverpool lemah. The Reds kini hanya bisa mengandalkan Minamino, Diogo Jota, dan Roberto Firmino. Sebab, Divock Origi dan Harvey Elliot diketahui tengah menjalani pemulihan cedera.

Klopp mempunyai harapan besar setelah Minamino pulih dari cederanya. Dia mengisyaratkan pemain asal Jepang itu akan menjadi andalan Lverpool disejumlah pertandingan.

“Taki (Takumi Minamino) terluka (setelah melawan Shrewsburry), jadi itu saja. Tidak ada yang serius, tapi cukup serius sehingga dia tidak bisa bermain, jadi begitulah adanya,” kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Mudah-mudahan ini bukan rehabilitasi terpanjang dalam hidupnya, atau mungkin itu rehabilitasi terpanjang. Tapi, dia kembali dan sangat penting bagi kami, sangat, sangat penting,” sambungnya.

“Terutama ketika kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang dan, bagaimana kami semua tahu, bahwa dua pemain utama kami (Mo Salah dan Mane) di depan tidak ada di sini. Ini baik,” tambahnya.

Juru taktik asal Jerman itu senang Minamino bisa tampil lagi saat Liverpool menggulung Shrewsburry Town 4-1 di Piala FA 2021/2022. Klopp mengatakan pemain berusia 26 tahun menunjukkan perkembangan bagus usai cedera.



“Aku sangat menyukai Taki saat dia masuk. Dia sebenarnya dalam kondisi yang sangat bagus tetapi, tentu saja, cederanya sedikit mengganggu, begitulah adanya. Tapi sekarang dia kembali, itu bagus dan kami sangat membutuhkannya,” tandasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9037 seconds (0.1#10.140)