RANS Entertainment Sapa Mesut Ozil via Instagram, Kian Dekat ke Liga 1?

Senin, 10 Januari 2022 - 14:31 WIB
loading...
RANS Entertainment Sapa Mesut Ozil via Instagram, Kian Dekat ke Liga 1?
Rumor mantan pemain timnas Jerman Mesut Ozil bergabung dengan RANS Cilegon FC kian menguat/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumor mantan pemain timnas Jerman Mesut Ozil bergabung dengan RANS Cilegon FC kian menguat. Kini klub milik selebriti Raffi Ahmad itu berani mengunggah foto dan menyapa eks pemain Arsenal itu dalam akun Instagramnya.

RANS Cilegon FC sebelumnya disebut-sebut akan membuat gebrakan setelah promosi ke Liga 1 2022/2023. Mereka melaju ke Liga 1 setelah sukses menjadi runner-up di Liga 2 2021/2022.



Atas sukses itu, RANS Cilegon FC siap membangun kekuatan baru dan akan mendatangkan pemain bintang Eropa . Ozil pun kini menjadi pemain yang memiliki peluang yang besar untuk bersaing di Liga 1 pada musim depan bersama RANS Cilegon FC.

Kini, RANS Entertainment mengunggah foto Mesut Ozil dalam akun Instagramnya. Meski tidak memastikan akan memboyong pemain berusia 33 tahun itu, RANS Entertainment memberikan salam kepada Ozil dalam unggahan tersebut.



“Assalamualakum @m10_official. Semoga Tuhan memberi Anda kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan,” tulis @rans.entertainment, Senin (10/1/2022).

Selain itu, media Turki, Fotospor, juga menyebut bahwa Raffi Ahmad telah berkunjung ke Istanbul untuk bertemu dengan Mesut Ozil. Hal tersebut semakin menguatkan kemungkinan RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ozil di musim depan.

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa dia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis laman Fotospor, dikutip pada Minggu (9/1/2022).

Meski begitu, hal tersebut hingga saat ini masih sebatas rumor saja. Akan sangat menarik untuk menantikan kejutan apa yang akan dibawa oleh RANS Cilegon FC untuk mengarungi keseruan di Liga 1 musim depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)