Hindari Virus Corona, Ikuti Cara Ampuh ala Geoffrey Castillion

Kamis, 11 Juni 2020 - 05:05 WIB
loading...
Hindari Virus Corona, Ikuti Cara Ampuh ala Geoffrey Castillion
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku punya cara tersendiri agar terhindar dari virus Corona , yakni memperhatikan asupan gizi dan nutrisi. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pandemi virus Corona sudah melanda Indonesia selama berbulan-bulan yang memaksa kompetisi Liga 1 2020 dan latihan berkelompok terhenti. Ini membuat semua pemain harus rajin menjaga kebugaran agar tidak terpapar wabah mematikan tersebut.

(Baca Juga: Agustus, Menkes Italia Izinkan Penggemar Tonton Pertandingan Serie A )

Hal itu terus dilakukan skuad Persib Bandung , termasuk Geoffrey Castillion. Penyerang asal Belanda itu mengaku punya cara tersendiri agar terhindar dari virus Corona atau Covid-19, yakni memperhatikan asupan gizi dan nutrisi.

Castillion menyatakan salah satu caranya untuk menjaga daya tahan tubuh adalah menambah konsumsi buah-buahan dan sayuran hijau. Itu ditunjang dengan rutin meminum suplemen, khususnya vitamin C.

"Banyak yang bilang makan buah-buahan bisa membantu menjaga tubuh. Juga dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, atau meminum tablet vitamin C," kata Castillion, disitus resmi Persib.

(Baca Juga: Derek Chisora: Aku Lapar Duel, Beri Saya Jagoan MMA Atau Usyk! )

Selain lewat makanan sehat, pemain yang sudah mencetak dua gol dari tiga laga pada debut musimnya bersama Persib ini juga patuh terhadap aturan. Ya, Castillion memilih tetap berada di rumah. Sekalipun harus ke luar, dia lebih dulu menerapkan protokol kesehatan.

"Jangan pergi ke luar dari rumah. Kita tidak perlu bertemu dengan banyak orang dan kami pakai masker di tempat-tempat umum dan mencuci tangan dengan sabun secara teratur," tutup mantan pemain Ajax Amsterdam berusia 29 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)