Mesut Ozil Tiba di Indonesia dan Dikontrak RANS Cilegon FC? Cek Faktanya!

Senin, 10 Januari 2022 - 21:34 WIB
loading...
Mesut Ozil Tiba di Indonesia dan Dikontrak RANS Cilegon FC? Cek Faktanya!
Mesut Ozil Tiba di Indonesia dan Dikontrak RANS Cilegon FC? Cek Faktanya!/gazetevatan
A A A
Mesut Ozil tiba di Indonesia dan resmi dikontrak RANS Cilegon FC sebagai persiapan menjalani debut di Liga 1 musim depan. Cek faktanya! RANS Cilegon FC klub promosi Liga 1 yang dimiliki Raffi Ahmad mengguncang jagat bola setelah dikabarkan resmi mengontrak Mesut Ozil musim depan.



Nama Mesut Ozil langsung heboh di Indonesia ketika RANS Cilegon FC dikabarkan resmi mengontrak mantan pemain Arsenal dan Real Madrid tersebut. Bahkan, Mesut Ozil dihebohkan sudah tiba di Indonesia.

Heboh pemain yang membela Fenerbahce tersebut tiba di Indonesia diunggah oleh sebuah akun YouTube pada 9 Januari 2022. Narasi yang dipakai judul mengenai Mesut Ozil sangat menggoda. ''TIBA DI INDONESIA'' MESUT OZIL DIKONTRAK SEGINI OLEH RANS CILEGON FC SAMAI PERSIB SOAL ESSIEN!?''

Dari judulnya memang sangat menggoda. Tetapi, benarkah kabar heboh tersebut? Dari penelusuran, sampai detik ini belum ada informasi yang pasti yang menyebut kedatangan pemain yang pernah membela Timnas Jerman tersebut tiba di Indonesi atau bergabung dengan RANS Cilegon.



Sang pemilik RANS Cilegon FC pun belum memastikan kesepakatan pihaknya dengan Mesut Ozil. Raffi Ahmad masih melakukan kontak dengan eks pemain Real Madrid itu melalui WhatsApp. Yang pasti, Raffi Ahmad selaku bos RANS Cilegon FC memang berkeinginan membangun sebuah tim yang kuat di Asia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)