Disambut Ejekan di Old Trafford, Steven Gerrard Anggap Sepi

Selasa, 11 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Disambut Ejekan di Old Trafford, Steven Gerrard Anggap Sepi
Kedatangan Steven Gerrard ke Old Trafford mendapat perlakuan tidak mengenakan dari pendukung Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Kedatangan Steven Gerrard ke Old Trafford mendapat perlakuan tidak mengenakan dari pendukung Manchester United . Pelatih Aston Villa diejek dan dicemooh saat membawa pasukannya melakoni laga Piala FA 2021/2022, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Aston Villa menyerah 0-1 di laga itu lewat gol cepat tandukan Scott McTominay pada menit kedelapan. Pasukan Gerrard tak mampu membalas dan Villa dipaksa tersingkir di babak ketiga.



Namun, tak cuma kekalahan yang diterima Gerrard. Mantan kapten Liverpool itu juga mendapat ejekan dari fans Man United. Selama pertandingan, Gerrard terus dicemooh fans The Red Devils.

Teriakan demi teriakan menghujaninya. Sebab, diketahui Gerrard merupakan mantan penggawa Liverpool yang merupakan seteru berat Manchester United. Menanggapi cemoohan itu, Gerrard mengatakan ejekan itu bukanlah masalah besar baginya. Dia bersikap santai dan mengatakan teriakan itu tak terdengar olehnya.



“(Old Trafford) Relatif sepi, saya pernah ke stadion yang lebih bising dari ini,” kata Gerrard dilansir dari Liverpool Echo, Selasa (11/1/2022).

"Itu adalah pertandingan piala yang bagus, atmosfer yang bagus tetapi dalam hal apa yang saya dapatkan, air dari punggung bebek (perumpamaan yang menunjukkan ketidakpedulian),” tambahnya.

Sementara itu, hasil ini membuat Gerrard menelan kekalahan kelimanya bersama The Villas di semua kompetisi. Untuk selanjutnya, Aston Villa berkesempatan membalaskan kekalahannya saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Villa Park, pada Minggu (16/1/2022) mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)