Momen Lucu Wolfgang Pikal Ceritakan Seleksi Pemain Timnas Indonesia

Kamis, 13 Januari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Momen Lucu Wolfgang Pikal Ceritakan Seleksi Pemain Timnas Indonesia
Wolfgang Pikal menyimpan satu momen lucu saat dirinya masih menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Wolfgang Pikal menyimpan satu momen lucu saat dirinya masih menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia . Kenangan yang tak terlupakan itu saat dirinya menyeleksi pemain skuad Garuda bersama mendiang Alfred Riedl .

Satu momen yang masih terpatri diingatannya adalah ada satu pemain yang menurutnya memiliki lari yang lucu. Dia adalah M Nasuha.

Saat itu Timnas Indonesia memang kesulitan untuk mencari bek kiri. M Nasuha pun datang dan Wolfgang Pikal mengaku tidak tahu siapa yang merekomendasikannya.

BACA JUGA:

"Waktu itu kita cari bek kiri, karena kita cuma punya satu bek kiri, M. Nasuha. Pemain ini tidak terlalu inti di Sriwijaya. Gak tahu siapa yang rekomendasikan, pemain itu datang. Mainnya bagus, tapi larinya aneh,” kata Pikal dilansir dari kanal Youtube pribadinya, Rabu (12/1/2022).

Melihat larinya agak sedikit berbeda dengan pemain lain, Pikal pun mencurigai bahwa pemain tersebut memiliki pada kakinya. Pasalnya, pemain yang diceritakan itu memiliki bentuk kaki yang menyerupai huruf V.

“Mungkin dia punya masalah kaki, satu lebih pendek atau gimana, kita gatau. Alfred (Riedl) lihat kok larinya aneh, kakinya seperti ini,” kata Pikal sembari membentuk tangannya menyerupai huruf V.

BACA JUGA: Selamat! Pratama Arhan Dapat Beasiswa S1 dan S2 dari Rektor Udinus

Kala itu, baik Alfred dan Pikal tidak mengetahui nama dari pemain tersebut. Pikal pun menceritakan bahwa Alfred memanggil pemain tersebut dengan panggilan lucu.

“Alfred bilang ke saya, ‘panggil saja dia 10 menit sebelum jam dua’” pungkas Pikal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)