Resmi, Syahrian Abimanyu Gabung Persija Jakarta

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:36 WIB
loading...
Resmi, Syahrian Abimanyu Gabung Persija Jakarta
Resmi, Syahrian Abimanyu Gabung Persija Jakarta. Foto: Instagram/@syahrian.abimanyu
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain baru. Klub berjuluk Macan Kemayoran merekrut gelandang tengah Syahrian Abimanyu .

Kabar itu diumumkan dalam akun instagran resmi Persija Jakarta (@persija) pada Rabu (12/1/2022) sore WIB. Dalam balutan video, Abimanyu diresmikan sebagai pemain anyar Macan Kemayoran -julukan Persija.

"Yang ditunggu akhirnya datang," tulis Persija dalam akun Instagram, Rabu (12/1/2022).



Abimanyu didatangkan dari klub asal Malaysia, Johor DT. Kendati demikian, belum diketahui berapa banyak Persija Jakarta merogoh kocek untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Adapun, Abimanyu merupakan pemain ketujuh yang didatangkan Macan Kemayoran sebelum seri kedua bergulir. Ia merupakan pemain yang akan memperkuat lini tengah Persija Jakarta.

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan, Abimanyu merupakan rekrutan terakhir di bursa transfer musim ini. Abimanyu akan mendapatkan masa bakti selama 2,5 tahun atau sampai 2024.

"Abimanyu adalah rekrutan terakhir Persija Jakarta di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija mengarungi sisa musim 2021," kata Prapanca dalam rilis resminya, Rabu (12/1/2022).

"Saya optimistis dia dapat membantu mendongkrak performa tim di putaran kedua," tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)