Preview AC Milan vs Genoa: Lawatan Emosional Shevchenko

Kamis, 13 Januari 2022 - 08:02 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Genoa: Lawatan Emosional Shevchenko
Preview AC Milan vs Genoa: Lawatan Emosional Shevchenko. Foto: IST
A A A
MILAN - AC Milan akan menjamu Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022 . Pertandingan ini bakal terasa emosional buat pelatih tim tamu, Andriy Shevchenko.

Pertandingan antara AC Milan vs Genoa akan berlangsung di San Siro, Milan, Jumat (14/1/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 03.00 WIB.



Bagi AC Milan , pertandingan ini merupakan laga perdana di Coppa Italia 2021/2022. Namun tidak demikian dengan Genoa; klub berjuluk Il Grifone berhasil sampai ke tahap ini setelah mengalahkan Perugia dan Salernitana.

AC Milan sudah 12 musim beruntun berhasil lolos dari babak 16 besar Coppa Italia. Namun, skuad berjuluk Rossoneri belum mengangkat trofi ini sejak musim 2002/2003.

Menjelang pertandingan ini AC Milan tentu lebih diunggulkan menang. Pasalnya, mereka belum pernah kalah melawan Genoa selama sembilan dari sepuluh bentrokan terakhir kedua tim.

Bagi pelatih Genoa, Andriy Shevchenko, pertandingan ini bakal terasa emosional. Sebab, dia pernah membela Milan selama delapan musim yang terbilang sukses dengan lima trofi utama, Ballon d'Or 2004, dan berbagai torehan luar biasa lainnya.

AC Milan diprediksi tanpa Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Samu Castillejo, Davide Calabria dan Ciprian Tatarusanu yang pekan lalu terinfeksi Covid-19. Sementara Franck Kessie, Ismael Bennacer dan Fode Ballo-Toure juga dipastikan absen karena sedang tampil di Piala Afrika.

Di kubu tamu, Genoa tidak akan diperkuat Laurens Serpe yang tengah menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19. Nikola Maksimovic dan kapten klub, Domenico Criscito, juga diperkirakan absen karena masalah kebugaran.

Prakiraan Susunan Pemain:

AC Milan: Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Bakayoko, Krunic; Messias, Maldini, Leao; Giroud

Genoa: Sirigu; Vanheusden, Bani, Ostigard; Ghiglione, Sturaro, Badelj, Rovella, Cambiaso; Caicedo, Pandev
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)