Hasil Liga 1: PSIS Semarang Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Persiraja

Rabu, 12 Januari 2022 - 22:48 WIB
loading...
Hasil Liga 1: PSIS Semarang Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Persiraja
PSIS Semarang meraih tiga poin kala meladeni Persiraja Banda Aceh pada laga ke-19 Liga 1 2021/2022. Alfeandra Dewangga dkk menang 1-0 meski lawan bermain dengan 10 pemain. Foto: twitter
A A A
DENPASAR - PSIS Semarang berhasil meraih tiga poin kala meladeni Persiraja Banda Aceh pada laga ke-19 Liga 1 2021/2022. Alfeandra Dewangga dkk menang 1-0 meski lawan bermain dengan 10 pemain.



Bentrok di Stadion Kompyang Sujana, Rabu (12/1/2022) malam WIB, Laskar Mahesa Jenar –julukan PSIS- cukup mendominasi pertandingan.

Selain itu, Andika Kurniawan diusir wasit pada menit 49 yang membuat PSIS unggul pemain. Namun, mereka baru bisa mencetak gol dipenghujung babak kedua lewat Wallace Costa.

Mengincar kemenangan, PSIS langsung tampil menyerang sejak menit awal babak pertama. Chevaghn Walsh langsung mendapatkan peluang emas pada menit kelima.

Namun, Walsh yang sudah berdiri bebas dan hanya berhadapan dengan kiper gagal menendang bola dengan baik sehingga bola bisa ditangkap dengan mudah.

Pada menit ke-12, giliran Nur Yulianto yang mengancam pertahanan Laskar Rencong –julukan Persiraja. Tapi, tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti membentur Andika Kurniawan sehingga bola melambung tipis di atas mistar gawang.

Di menit 20, Laskar Mahesa Jenar kembali mendapatkan peluang lewat Wallace. Namun, tandukannya yang menyambut umpan dari sepak pojok kurang bertenaga sehingga Aji Putra tak kesulitan untuk mengamankan bola.

Setelah itu, PSIS terus melancarkan serangan bertubi-tubi. Sementara Persiaraja hanya sesekali melancarkan serangan balik yang bisa dibilang tak terlalu berbahaya.

Menjelang turun minum, Flavio nyaris memberi keunggulan untuk PSIS. Namun, sepakan mendatar yang dilesatkannya dari jarak jauh menyamping tipis di sisi kiri gawang. Alhasil, skor kacamata mengakhiri babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)