Ngeri, Petarung MMA Bantai Bocah Pengganti, Fans Murka: Lelucon!

Kamis, 13 Januari 2022 - 09:11 WIB
loading...
Ngeri, Petarung MMA Bantai Bocah Pengganti, Fans Murka: Lelucon!
Ngeri, Petarung MMA Bantai Bocah Pengganti, Fans Murka: Lelucon!/The Sun
A A A
Petarung MMA pukuli bocah pengganti sampai KO dalam pertarungan di octagon yang memancing amarah fans MMA. Craig Wood, bocah pengganti yang masuk di menit terakhir menjadi bulan-bulanan Aron Lee dalam pertarungan Evolution of Combat 9 (EoC9).

Lee yang kekar dan bertubuh besar membuat Craig Wood babak belur hanya dalam hitungan detik. Foto-foto pertarungan berat sebelah itu tersebar di Twitter yang membuat fans MMA murka. Penggemar MMA di seluruh dunia menimpali setelah melihat perbedaan ukuran tubuh dan kualitas kedua petarung.



Seseorang berkata: "Bagaimana ini diizinkan? Pria itu tidak layak. Lelucon. Bagaimana itu?"

Yang lain berkata: "Baru saja melihat ini di timeline saya, siapa yang membiarkan ini berlanjut?"

Dan yang lain berkata: "Siapa yang mengira ini ide yang bagus?

Salah satu berkomentar: "(Pria) yang lebih besar senang dengan dirinya sendiri karena telah menjatuhkan anak laki-laki kecil itu."
Wartawan MMA Harry Williams mengatakan tentang pertandingan itu: "Bisakah kita mencari tahu siapa yang membiarkan pertarungan ini berlanjut? Saya tahu ada pekerja harian, tapi pasti ada batasnya."

Mantan petarung UFC dan kelas bulu PFL saat ini Brendan Loughnane mengatakan: "Lelucon mutlak. Mungkin hanya mendapat £200 jika dia beruntung."

EoC mengeluarkan pernyataan tentang pertandingan setelah rekaman dan foto pertarungan menjadi viral, bersikeras pertarungan pertarungan pemberitahuan singkat 'tidak mewakili nilai' dari promosi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2085 seconds (0.1#10.140)