Kalah dalam 5 Detik Tersisa di Final Supercoppa Italiana, Allegri: Menyakitkan

Jum'at, 14 Januari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Kalah dalam 5 Detik Tersisa di Final Supercoppa Italiana, Allegri: Menyakitkan
Massimiliano Allegri tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Juventus dipermalukan Inter Milan 1-2 di lima detik tersisa sebelum laga final Piala Super Italia berakhir di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) WIB / Foto: Instagram Inter Milan
A A A
MILAN - Massimiliano Allegri tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Juventus dipermalukan Inter Milan 1-2 di lima detik tersisa sebelum laga final Piala Super Italia berakhir di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) WIB. Bagaimana tak frustasi, Alexis Sanchez mencetak gol tepat sebelum peluit panjang dibunyikan.

Pasca pertandingan, Allegri mengatakan bahwa seharusnya pemain Juventus bisa mencetak gol dalam 10 menit pertama. "Sepertinya iblis menciptakan sepak bola, kami melakukan kenaifan ini. Kami bisa saja menghindari penalti dan mencetak gol dalam 10 menit pertama," kata Allegri usai laga melansir dari Tuttomercatoweb, Kamis (13/1/2022).

"Kekalahan ini begitu membara, kalah dengan 5 detik tersisa. Menyakitkan," sambungnya.

BACA JUGA: Final Supercoppa Italiana: Inzaghi Pelatih Paling Rajin Pecundangi Juventus

Di sisi lain, Paulo Dybala dkk harus belajar dari kekalahan tersebut. Mereka harus bekerja keras lagi untuk menebus kegagalan ini dengan tampil baik di kompetisi lain.

Mengingat, Si Nyonya Tua masih berada di jalur Scudetto meski harus bersusah payah. Mereka berada di peringkat lima klasemen sementara dengan 38 poin dan hanya terpaut 11 angka dari Inter di tempat tertinggi.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Batal Kontrak Mesut Ozil, Pengikut Luis Milla: Welcome di RANS Cilegon FC

Selain itu, Juventus juga masih memiliki kans untuk berbicara banyak di Liga Champions musim ini. Allegri beserta anak asuhnya sukses meraih hasil positif di babak penyisihan grup hingga menembus babak 16 besar.

"Itu harus membuat kami marah untuk kejuaraan, Piala Italia, dan Liga Champions," pungkas Allegri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2891 seconds (0.1#10.140)