Besok! Berhadiah Jutaan Rupiah, Webinar Mingguan Partai Perindo Bahas Sepak Bola RI, Daftar di Sini!

Kamis, 13 Januari 2022 - 11:53 WIB
loading...
Besok! Berhadiah Jutaan Rupiah, Webinar Mingguan Partai Perindo Bahas Sepak Bola RI, Daftar di Sini!
Masa depan timnas Indonesia masih menjadi pertanyaan besar masyarakat pecinta sepak bola Tanah Air seusai bertarung habis-habisan di piala AFF lalu / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Masa depan Timnas Indonesia masih menjadi pertanyaan besar masyarakat pecinta sepak bola Tanah Air seusai bertarung habis-habisan di piala AFF lalu.

Menjawab polemik dan sepak terjang Timnas Indonesia , Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mencoba mengurai dengan menggelar Webinar Mingguan bertajuk “Setelah Final AFF, Apa yang Harus Dilakukan Timnas Indonesia?” pada Jumat (14/1/2022) pukul 14.00.

Tidak hanya mengulik masa depan timnas, webinar digelar Partai Perindo juga menyediakan hadiah e-voucher belanja untuk 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah tersebut bisa mengikuti webinar Partai Perindo dengan mendaftarkan diri melalui link registrasi: bit.ly/WebinarPartaiPerindoTimnasBola .

BACA JUGA: Kurniawan Resmi Asisten Pelatih Klub Italia FC Como

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo, dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Dalam webinar spesial ini, Partai Perindo akan menghadirkan dua pembicara yakni mantan striker Timnas Kurniawan Dwi Yulianto dan Ketua Umum Pemuda Perindo Effendy Syahputra yang merupakan mantan manajer Semen Padang FC serta eks manajer PSIM Yogyakarta.

Webinar ini juga akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo maupun dari simpatisan.

Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum, pendukung setia timnas Indonesia serta penggiat sepakbola Tanah Air akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik tersebut.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Batal Kontrak Mesut Ozil, Pengikut Luis Milla: Welcome di RANS Cilegon FC
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)