Target Besar Kurniawan Dwi Yulianto di FC Como: Dapat Lisensi UEFA Pro

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:26 WIB
loading...
Target Besar Kurniawan Dwi Yulianto di FC Como: Dapat Lisensi UEFA Pro
Kurniawan Dwi Yulianto memasang target besar usai dirinya resmi menjabat sebagai asisten pelatih FC Como 1970. Dalam bincang santai di channel Youtube Akurasi TV, dia menekankan bahwa ia menginginkan lisensi UEFA Pro
A A A
JAKARTA - Kurniawan Dwi Yulianto memasang target besar usai dirinya resmi menjabat sebagai asisten pelatih FC Como 1970. Dalam bincang santai di channel Youtube Akurasi TV, dia menekankan bahwa ia menginginkan lisensi UEFA Pro.

Kurniawan mengaku ingin belajar banyak karena baginya pengalaman itu menjadi nilai plus dalam sepak bola. Dan, ia juga sempat mengutarakan kepada Nirwan bahwa di Como dia tidak hanya bekerja sebagai assisten pelatih saja.

BACA JUGA: Kurniawan Resmi Asisten Pelatih Klub Italia FC Como

"Saya ingin belajar banyak tentang Como. Minimal saya bilang, saya mau misalnya berangkat Januari berarti harus ada satu setengah tahun lah untuk mengikuti satu full musim. Saya juga mengatakan saya berharap rekomendasi dari Como untuk saya ambil UEFA Pro, karena itu target saya," ujar Kurniawan, Kamis (13/1/2022).

"Mereka mengatakan 'oke tidak masalah'," sambung Kurniawan.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Batal Kontrak Mesut Ozil, Pengikut Luis Milla: Welcome di RANS Cilegon FC

Lebih jauh, Kurniawan menjelaskan bahwa tawaran Como ini dinilai Kurniawan sebagai kesempatan yang tidak mungkin datang dua kali. Karena itu, ia ingin belajar banyak tentang sepak bola di sana dan metode kepelatihan.

"Saya ingin belajar banyak tentang sepak bola di sana (Como) dan metode kepelatihannya," pungkas Kurniawan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1602 seconds (11.210#12.26)